NEWS

Terlalu Over Power! Inilah Hero Mobile Legends yang Paling Sering di Ban pada Patch Kali ini!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 10 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends selalu membuat perubahan pada hero-hero mulai dari skill hingga stats dari hero tersebut agar meta yang berada dalam game selalu berubah-ubah. Namun, terkadang perubahan yang dilakukan Moonton tersebut bisa dikatakan terlalu OP atau Over Power sehingga hero tersebut sangat ditakuti dan wajib di ambil apabila terlepas dari ban. Ban sendiri adalah cara untuk tim kita maupun musuh tidak bisa mendapatkan hero OP tersebut untuk dimainkan. Berikut adalah hero di Mobile Legends dengan langganan ban terbesar pada patch kali ini :

1. Harley





Harley bisa dikatakan sebagai Eudora di patch sebelumnya. Harley merupakan hero yang bisa dijadikan semua role mulai dari jungler, gold laner, offlaner, dan midlaner. Harley sendiri memiliki magic damage yang sangat tinggi dan memiliki kemampuan untuk mengurangi defense yang dimiliki oleh musuh sehingga membuat darah yang dimiliki oleh musuh terasa tipis bahkan tank sekalipun. Selain itu, Harley juga memiliki kemampuan dengan sekali combo langsung hilang dari Land of Dawn yang membuat Harley menjadi salah satu hero yang wajib di pick atau di ban di Mobile Legends. Harley memiliki rate ban sebesar 90,44 % di rank Legend hingga Mytichal Glory.

2. Saber





Saber merupakan hero Assasins yang hampir memiliki kemampuan sama seperti Harley. Beda dari kedua hero tersebut hanya terletak di jenis damage yang mereka keluarkan. Saber sendiri memiliki damage physical. Saber memiliki kemampuan untuk minus defense hero-hero yang di lawannya, sehingga membuat tank sekalipun terasa sangat sedikit darahnya apabila terkena combo skillnya. Saber sendiri memiliki role yang sangat banyak yakni gold laner, jungler, dan offlaner. Saber sendiri memiliki rate ban sebesar 85,46 % di rank Legend hingga Mytichal Glory.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

3. X-Borg





X-Borg sudah menjadi sangat over power sejak kedatangan item baru war axe. Kombinasi antara War Axe dan X-Borg menjadi salah satu kombinasi haram dalam game Mobile Legends pada patch kali ini. X-Borg sendiri walaupun sudah di nerf tetap menjadi langganan ban karena kemampuan skill satunya pada late game yang sangat sakit. X-Borg pada patch kali ini juga bisa bermain di berbagai macam role mulai dari offlaner, gold laner, tank, midlaner, hingga jungler. X-Borg sendiri memiliki rate ban sebesar 80.18 % di rank Legend hingga Mytichal Glory.

4. Sun





Sun pada patch sebelumnya merupakan hero yang sangat over power sehingga Moonton memutuskan untuk melakukan nerf kepada hero ini. Namun, Sun masih sangat berguna di late game untuk melakukan split push sehingga Sun sendiri masih memiliki tingkat ban yang cukup tinggi di rank Legend hingga Mytichal Glory yakni sebesar 51,42%.

Itulah hero-hero di Mobile Legends yang paling sering di ban karena terlalu over power dan sangat sulit untuk di lawan apabila mereka di pilih oleh musuh. Pada patch selanjutnya, Moonton sepertinya akan melakukan nerf terhadap hero ini agar bisa dipakai kembali di Land of Dawn.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru