NEWS

Sangat Mewah! Inilah GPX Mansion Tempat yang Akan Menjadi Gaming House dari Tim GPX!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 10 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sangat mewah mungkin adalah kata-kata yang akan terlintas saat melihat gaming house baru dari tim GPX atau Geng Kapak. Tim yang sebelumnya dikatakan ghoib ini makin menunjukkan keseriusannya dalam ranah kompetitif esports Indonesia. Gaming house dari GPX ini sendiri diberi nama GPX Mansion, GPX Mansion sendiri akan menjadi studio, kantor, dan tempat tinggal untuk para pemain dari GPX itu sendiri nantinya.


GPX Mansion diresmikan oleh Donkey pada konten video di akun YouTube resmi dari Geng Kapak. Pada video tersebut Donkey memberitahu bahwa GPX Mansion akan segera dihuni dan ditempati. Pada video tersebut Donkey menjelaskan akan kegunaan masin-masing ruang yang ada di GPX Mansion tersebut. Donkey sendiri ingin membuat GPX menjadi tim esports pertama yang bertema entertainment esports.

Baca ini juga :

» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
» Dari Berbagai Penjuru Dunia! Inilah 16 Tim Peserta M3 World Championship!
» Kolaborasi Tak Terduga? Love Live SID Akan Berkolaborasi Dengan Persona 3/4/5!
» Bukan Butsss Bukan Sanz! Lord CW Jadi MVP di Grand Final MPL Indonesia Season 8!
» Sangat Kuat dan Solid! Blacklist International Juarai MPL PH Season 8!

Dengan adanya GPX Mansion, kemungkinan besar GPX akan menambah divisi game-game yang ada dalam organisasinya dan tidak menutup kemungkinan nantinya GPX akan membuka divisi esports PC baik itu Dota2, Point Blank, ataupun Valorant. Karena kita tahu, untuk PC hanya ketiga game tersebut yang masih mampu bertahan skena kompetitifnya di Indonesia.

Sumber: Youtube Geng Kapak

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru