NEWS

Serba Bisa, Ariel Noah Merakit PC Bertemakan Asus X Gundam Yang Digantung Di Dinding Tanpa Casing

Yohanes   |   Rabu, 11 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa sih yang tidak kenal dengan vokalis dari band Noah ini, yang dulu dikenal sebagai Peterpan. Yep, Ariel adalah vokalis band populer Noah yang memang dikenal memiliki berbagai macam hobi, dan biasanya diabadikan lewat video-video yang diunggah di channel YouTube miliknya.

Baca ini juga :


» ASUS Pamerkan Tablet Transformer Berpanel OLED Yang Dapat Dilipat Di CES 2022
» Sambut Musim Esports 2022! ASUS ROG Umumkan Kemitraan dengan Team BDS
» Incredible Unfolds, Inovasi Teknologi ASUS Meriahkan CES 2022
» ROG Strix Flare II Animate, Keyboard Mechanical Dengan Aksen AniMe Matrix Khas Laptop ROG
» ASUS di CES 2022 Pamerkan ROG Flow Z13, Sebuah Tablet Gaming Dengan RTX 3050 Ti




Sumber: YouTube Channel Ariel Noah


Kali ini, dia merakit PC kembali setelah 6 bulan berlalu semenjak video rakit PC terakhirnya. Kali ini rakitannya memang sangat spesial, karena selain menggunakan komponen-komponen kelas atas, bertemakan Asus x Gundam yang memanglah merakit Gunpla adalah salah satu kegemaran Ariel.


Sumber: YouTube Channel Ariel Noah


Yang lebih membuat kagum lagi, kali ini dia merakitnya tanpa casing, melainkan menggunakan konsep open case dengan digantung di dinding menggunakan bracket yang didesain dan dibuat oleh Ariel sendiri, ya memang Ariel ini serba bisa. Ariel memperlihatkan tahapan-tahapan proses mulai dari mendesain, memotong plat-plat besi untuk bracket, bahkan hingga membuat tombol power sendiri. Hampir semua modifikasi dan proses perakitan dilakukan oleh Ariel sendiri.



Hasilnya memang sangat memuaskan, tanpa ada problem sama sekali, setup yang diperlihatkan sangat keren. Dia juga membeberkan hasil benchmark PC rakitannya tersebut. Meski dia tidak menyertakan berapa kira-kira harga dari PC tersebut, akan tetapi kita dapat menjumlahkan secara kasar dan jelas tidak murah. Pada video tersebut ia juga sekaligus mengadakan giveaway untuk Casing Asus Helios dan AIO CPU cooler Cooler Master, yang akan diundi dari kolom komentar.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru