NEWS

Touken Ranbu Musou Diumumkan Untuk Switch dan PC!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 12 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher DMM Games dan Nitroplus bersama dengan Developer Omega Force dan Ruby Party mengumumkan tentang game action Touken Ranbu Musou untuk Switch dan juga PC (DMM Games Player). Touken Ranbu Musou merupakan game konsol pertama dari seri Touken Ranbu, yang dimana dikenal sebagai game simulasi Touken Ranbu Online untuk PC.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!

Game ini akan dikembangkan oleh Koei Tecmo Omega Force dan Ruby Party, yang dimana sudah terkenal akan menghandle game action seperti game dari seri Dinasty Warriors dan juga otome. Pemain bisa menikmati dunia Touken Ranbu dengan aksi 3D. Total 15 swordsmen dari Touken Ranbu Online akan muncul 5 unit, yang dimana salah satunya adalah Mikazuki Munechika.



Teaser dari websitenya menunjukan Mikazuki Munechika dan juga 2 karakter lagi yang hanya terlihat siluet nya saja, yang kemungkinan mereka adalah Tonbokiri dan Sengo Muramasa. Informasi selanjutnya akan diumumkan pada tanggal 18 Agustus 2021.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru