NEWS

Streamer Terkenal, Dr DisRespect Akan Membangun Studio Game Sendiri!

Christa   |   Kamis, 12 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dr DisRespect merupakan streamer Twitch ternama, yang faktanya pernah berkecimpung di industri game sebelum dirinya fenomenal. Industri game yang dimaksud adalah Sledgehammer Games. Berkat pengalaman karier yang dimilikinya, ia pun baru saja mengumumkan keputusannya untuk membangun studio game sendiri.

Baca ini juga :

» Mantap! Atta Halilintar Membuat Lomba Squid Game Dengan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah!
» Streamer xQc Mengomentari Gameplay Overwatch 2 Yang Tak Berbeda Dengan Pendahulunya!
» Terlalu Kreatif, Seorang Youtuber Ciptakan Kendaraan Berbentuk Babi Dari Minecraft!
» Dianggap Mengganggu Pelanggan, Sebuah Restoran Ramen Melarang Youtuber Makan Di Tempat!
» Akun Instagram Seorang Streamer Twitch Dibanned Akibat Gunakan Nama SquidGame!

Dalam sebuah situs lamaran kerja di Champion's Club, Dr DisRespect membuka lowongan untuk posisi studio head. Tertulis pada bagian deskripsi kerja, bahwa dirinya tengah mencari sosok yang dapat bekerja sama dengan para influencer ternama. Tampaknya, game yang akan dikembangkan oleh studio milik Dr DisRespect dibantu oleh developer game indie. Namun sayangnya, sampai detik ini belum ada informasi terkait seperti apa game yang akan dibuat, genre yang dipilih, hingga platform yang digunakan.

Dr DisRespect yang bernama lengkap Herschel "Guy" Beahm IV merupakan YouTuber Amerika sekaligus streamer gaming di Twitch yang terkenal. Game yang tidak jarang dimainkannya adalah yang memiliki genre battle royale. Sebut saja seperti PUBG, H1Z1, Call of Duty, Apex Legends, hingga Fortnite. Sebelum menjadi streamer, ia pernah berkarier di Sledgehammer Games sebagai desainer.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru