NEWS

ASUS Merilis ROG Zephyrus M16, Laptop Gaming 16-inci Pertama di Dunia Yang Stylish Dan Powerful

Yohanes   |   Jumat, 13 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS Republic of Gamers (ROG) memperkenalkan Zephyrus M16, laptop gaming terbaru dengan layar immersive 16-inci dan ditenagai oleh prosesor Intel terbaru yang powerful. Selain tampil sebagai laptop gaming 16-inci pertama di dunia, ROG Zephyrus M16 juga hadir dengan bodi super ringkas dan super tipis yang setara dengan laptop 15-inci pada umumnya.

Baca ini juga :


» ASUS Zenfone 8 Hadir di Indonesia, Smartphone Ringkas dan Powerful dengan Desain Pas untuk Mobilitas
» Hanya Optimal Untuk Intel? Windows 11 Dilaporkan Memperlambat CPU AMD Hingga 15 Persen
» Smartphone Gaming Paling Keren! ROG Phone 5 Ultimate Telah Hadir di Pasar Indonesia
» Kangen dengan ZenUI? ASUS Isyaratkan Hadirnya Zenfone 8 di Indonesia
» Kartu Grafis ASUS RTX Dengan Kipas Dari Noctua Mungkin Sebentar Lagi Akan Terwujud




Sumber: ASUS


Agar dapat menghadirkan pengalaman visual terbaik, ROG Zephyrus M16 juga dibekali dengan layar beresolusi WQHD, refresh rate 165Hz dan response time 3ms, serta dilengkapi teknologi Adaptive Sync. Bukan hanya untuk gaming, layar ROG Zephyrus M16 juga dirancang untuk para content creator. Berkat layar dengan aspect ratio 16:10, mampu mereproduksi warna hingga 100% pada color gamut DCI-P3 dan didukung teknologi Dolby Visual, serta mampu menampilkan warna yang akurat dan telah tersertifikasi PANTONE Validated Display merupakan fitur yang membuktikan bahwa ROG Zephyrus M16 juga ideal untuk para content creator.


Sumber: ASUS


Kombinasi prosesor Intel Core terbaru dengan chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3060 membuat laptop gaming ROG terbaru ini memiliki performa grafis terbaik untuk gaming dan content creation. ROG Zephyrus M16 kini tampil dengan sistem audio yang ditenagai oleh enam speaker yang dilengkapi dual-force cancelling woofer sehingga dapat menghasilkan kualitas audio terbaik serta didukung oleh teknologi Dolby Atmos.

ROG Zephyrus M16 dilengkapi dengan RAM DDR4-3200 berkapasitas 16GB, membuatnya tampil sebagai salah satu mesin multitasking terbaik yang ada saat ini. Menambah performanya, sebuah PCIe 4.0 SSD dengan kapasitas hingga 1TB membuat para content creator serta gamer dapat membuka aset, aplikasi, dan game dengan lebih cepat. Sementara slot SSD kedua di laptop ini memungkinkan upgrade media penyimpanan menjadi lebih mudah.

Varian ROG Zephyrus M16 dengan prosesor i7-11800H dan Nvidia GeForce RTX 3060 dibanderol dengan harga Rp 31.999.000. Varian yang lebih tinggi dengan prosesor i9-11900H berada pada harga Rp 35.999.000 dan untuk varian yang paling terjangkau dengan prosesor yang sama dengan yang kami review yaitu i7-11800H tetapi dengan VGA RTX 3050Ti 4GB dibanderol dengan harga Rp 26.999.000.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru