NEWS

LifeAfter Hadirkan Update "The Biggest Version" yang Fresh dan Menantang

Master-Fakry   |   Jumat, 13 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
LifeAfter, game survival mobile besutan NetEase, akan menghadirkan update terbaru. Kabarnya update terbaru ini juga menjadi salah satu "The Biggest Version LifeAfter".

Tema dari update terbaru game LifeAfter ini adalah The Revenant, Alive or Not. Adapun update game LifeAfter ini berupa tema baru yang dimana karakter yang diciptakan menggunakan pakaian tempur dengan nuansa hitam dan tentunya mewakili kekuatan yang absolut.

Jalan cerita game ini juga akan terasa lebih menegangkan karena jalan ceritanya mengisahkan bahwa tidak ada pemain yang bisa lolos dari serangan musuh bernama Night Blade. Dengan tantangan tersebut, pemain disarankan untuk bersembunyi di kegelapan dan menunjukkan pisau saat musuh mulai mendekat.

Selain itu, terdapat juga update untuk Dollar baru, Formula Shards, Heart Pacemaker, Revenant Spray Paint dan benefit lainnya di dalam game LifeAfter ini. Tentunya dengan adanya update terbaru ini akan membuat petualangan para pemain LifeAfter menjadi lebih fresh dan lebih menegangkan di setiap petualanggannya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party

Update The Revenant, Alive or Not dari game LifeAfter ini sudah tersedia pada tanggal 6 Agustus 2021 dan pendaftarannya sudah dibuka dari sekarang. Update ini juga bisa dimainkan untuk semua pemain di server manapun.

Jadi jangan lupa, para pemain untuk undang teman-temannya dan mendaftar agar bisa mendapatkan rewards atau hadiah dengan mendaftar DISINI.


Untuk memeriahkan update terbaru dari game LifeAfter ini, UPoint menghadirkan promo spesial untuk pemain game LifeAfter dengan bonus item-item yang keren.untuk pemain yang melakukan top up Credits LifeAfter menggunakan DANA di UPoint.id, maka para pemain akan mendapatkan bonus item skill Points x2000 dan New Dollar x5000 + Cashback 10% DANA. Promo ini hanya berlangsung dari tanggal 4-31 Agustus 2021.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru