NEWS

Netflix Umumkan Cast yang Akan Berperan dalam Serial Live-Action Avatar: The Last Airbender

Billy Mariza   |   Minggu, 15 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial live-action dari "Avatar: The Last Airbender" Netflix secara resmi mengumumkan 4 cast utamanya. Diantaranya seperti Gordon Cormier yang akan berperan sebagai Aang, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, serta Dallas Liu yang akan menjadi sang pangeran negara api terbuang, Zuko.

Selain itu, Netflix mengonfirmasi bahwa Albert Kim telah naik ke acara tersebut untuk berperan sebagai penulis, produser eksekutif, dan pembawa acara. Kim sebelumnya bekerja di acara seperti "Sleepy Hollow," "Deadly Class," dan "Nikita." Dia digantikan oleh ICM dan McKuin Frankel Whitehead.

Baca ini juga :

» Stylish! Netflix Rilis Teaser Terbaru Live Action Cowboy Bebop!
» Netflix Mempertimbangkan Adaptasi Video Game Squid Game!
» Pecahkan Rekor! Netflix Sebut Squid Game Sebagai 'Seri Terbesar Yang Pernah Ada Saat Diluncurkan'
» Let's Jam! Anime Klasik Cowboy Bebop Akan Tayang di Netflix!
» Para Bintang Pemain dari Squid Game Mencoba Melakukan Dalgona Challenge. Seberapa Jago Kah Mereka?

Versi live-action dari "Last Airbender" pertama kali dipesan di Netflix pada September 2018. Versi animasinya ditayangkan selama tiga musim di Nickelodeon dari Februari 2005 hingga Juli 2008. Serial ini menerima pujian besar selama penayangannya, meraih beberapa Annie Awards, Genesis Awards, Primetime Emmy Award, dan Peabody Award. Seri sekuel, "Legend of Korra," ditayangkan selama empat musim dari 2012-2014.

Bersama dengan Kim, Dan Lin dan Lindsey Liberatore sebagai produser eksekutif untuk Rideback, dengan Michael Goi juga menjadi produser eksekutif. Roseanne Liang adalah co-produser eksekutif. Goi dan Liang juga menjadi sutradara di acara itu, seperti halnya Jabbar Raisani.

Pembuat serial asli Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko awalnya terikat untuk membuat serial untuk Netflix, tetapi mereka mengumumkan pada Agustus 2020 bahwa mereka tidak lagi terlibat. Sejak itu mereka mengumumkan kesepakatan baru dengan Nickelodeon untuk mendirikan Avatar Studios, yang akan membuat serial animasi dan film baru yang berlatar universe "Avatar".

Sumber: Variety.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru