NEWS

Tanggapan LJ Mengenai Tidak Adanya Retribution yang dipakai Aura Fire!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 15 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ketiga MPL Indonesia Season 8 sudah dimulai. Match seru sudah tersaji pada awal hari ketiga ini dengan duel antara sang juara musim lalu yaitu EVOS Legends melawan sang juru kunci musim lalu yaitu Aura Fire. Aura Fire sendiri menargetkan lolos ke play-off serta berhasil memenangkan pertandingan setelah 22 match tanpa kemenangan sekalipun di MPL.


Namun, hal unik terjadi pada saat game pertama antara EVOS Legends menghadapi Aura Fire. Aura Fire tidak memakai retribution dan menjadikan hal tersebut faktor yang menyebabkan Aura Fire kalah. Hal tersebut juga dikomentari oleh LJ pada saat MPL Quickie untuk match EVOS melawan Aura. Menurut LJ mungkin itu adalah sebuah strategi karena kita tidak tahu apa yang dipersiapkan oleh Aura sebelumnya.

“Menurut LJ ini game pertama tadi gaada retri, strategi atau apa?” tanya Pak Pulung kepada LJ.

“Kalau menurut gua yang nggak tau seluk beluknya ya kayak blunder. Dari gerakannyapun si Natannya start blue buff sendiri dan kalo mereka dateng Natannya bakal mati sih karena darahnya udah low banget. Kalau strategi mungkin ada tapi kalau sekarang belum ada yang pake, kalau emang strategi mainnya harus rusuh di Mid karena nggak pake retri nggak bisa pakai item jungle dan ngehit monster junglernya jadi lama dan harus rusuhin jungler musuh” Jawab LJ pada MPL Quickie tersebut.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Memang pada game pertama tersebut membuat para penonton bertanya-tanya karena tidak adanya retribution yang dimiliki oleh Aura Fire. Mungkin itu adalah satu strategi yang disiapkan sebelumnya oleh pelatih dari Aura Fire.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru