NEWS

Bocoran Campaign Mode Di BATTLEFIELD 2042 Sudah Diketahui Lewat Trailer EXODUS?

Endrue Johanes   |   Minggu, 15 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun tidak ada pemberitaan mengenai single-player atau yang biasa kita sebut sebagai Campaign "Battlefield 2042" Tapi, di dalam trailer EXODUS yang sudah beredar, nampaknya sejauh ini, adanya suguhan cerita menarik mengenai 2 karakter Battlefield 4 yang kembali, yakni Irlandia dan Pakoski ditambah dengan konflik besar antara Amerika Serikat & Rusia.

Baca ini juga :

» Mau Perang Malah Nyerah Sendiri, Pembuat Cheat Battlefield 2042 Mundur Karena Gamenya Rusak!
» Baru Rilis, Battlefield 2042 Dikritik Habis-habisan Oleh Para Fans Di Steam!
» Battlefield 2042 Viral di TikTok, Player Unggah Video Terkait Masalah Besar di Dalam Game!
» Battlefield 2042 Akan Segera Mengakhiri Waktu Menunggu Para Pecinta Battlefield!

Cerita menceritakan konflik antara Irlandia dan Oz: Irlandia adalah mantan Marinir AS yang melarikan diri dari rumah untuk menyelamatkan keluarganya. Sementara Oz adalah seorang yang mengobarkan perang antara negara adidaya dalam mengungkapkan rahasia negara . Irlandia adalah seorang insinyur. Peralatan uniknya memungkinkan dia untuk membangun sistem pertahanan yang dapat digunakan DCS, yang disebut bunker. Dia juga dapat menggunakan perangkat yang disebut APS-36 untuk menembak jatuh bahan peledak. Dia adalah seorang veteran secara alami, yang memberinya baju besi ekstra. DICE saat ini sedang menjalani uji alfa teknologi.

"Battlefield 2042", akan diluncurkan pada bulan September, dan game akan sepenuhnya dirilis tepat di bulan Oktober 2021.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru