NEWS

Control Tembus 10 Juta Pemain! Remedy Entertainment Siapkan Project Baru?

Endrue Johanes   |   Minggu, 15 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Remedy Entertainment merayakan sejarah penting untuk game mereka yang berjudul CONTROL yang telah mencapai 10 Juta Pemain di Seluruh Dunia. Hal ini juga mendorong Remedy untuk terus melakukan pengembangan untuk game tersebut.

Baca ini juga :

» [VIDEO]GAME AAA KOK GRATIS? YUK BALIK BERPETUALANG DI MIDGARD BARENG YUFFIE DI FF7 REMAKE INTERGRADE
» Buruan Klaim! Game Original 'Control' Bisa Didapatkan Gratis Permanen di Epic Games Store
» Catat Tanggalnya, Inilah 3 Judul Game yang Bisa Diunduh Gratis di PS Plus!
» Alan Wake Kemungkinan Besar Akan Mendapatkan Kelanjutan Sekuel
» [E3 2018] 'Control' Time-Bending Game dari Developer Quantum Break

Ini tidak berarti bahwa Control telah menjual 10 juta kopi. Gim ini tersedia secara gratis di toko Epic Games beberapa bulan yang lalu, dan Control: Ultimate Edition diluncurkan di PS Plus ketika mendarat di PS5 pada bulan Februari. Versi reguler dari game Control juga merupakan bagian dari Xbox Game Pass. Microsoft mengatakan bahwa pada akhir April 2021, Xbox Game Pass memiliki lebih dari 23 juta pelanggan. Berita itu adalah bagian dari pengarahan investor terbaru, yang secara samar-samar menguraikan beberapa proyek baru yang sedang dikerjakan pengembang.

Remedy kini juga bekerja sama dengan Epic Games untuk meluncurkan game AAA baru. Remedy mengatakan itu akan dirilis akhir tahun ini. Pengarahan tersebut juga menyebutkan game-game kecil lainnya yang sedang dalam produksi, serta game-game pionir gratis dari studio, yang dikatakan masih dalam pengembanga.



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru