NEWS

Terkonfirmasi! Anime Mobile Legends akan Tayang di Salah Satu Saluran TV Swasta Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Senin, 16 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengenai penyiaran Anime dari Mobile Legends yakni Legends of Dawn sudah menemui kejelasan. Melalu akun sosial media resmi dari Mobile Legends Bang Bang, Moonton mengumumkan bahwa serial animasi tersebut akan tayang di beberapa stasiun televisi yang ada di Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Penayangan di Indonesia sendiri untuk serial animasi pertama dari Mobile Legends ini akan disiarkan oleh Net TV.


Serial animasi dari Mobile Legends ini sendiri sudah mengeluarkan trailer pertamanya. Trailer pertama dari serial animasi Legends of Dawn itu berdurasi 30 detik. Pada trailer tersebut kita diperlihatkan mengenai kemungkinan besar jalan cerita yang akan ada pada serial animasi tersebut serta karakter-karakter yang ada pada animasi tersebut. Pada trailer tersebut sudah terlihat beberapa karakter seperti Fanny, Claude, dan Tigreal.

Baca ini juga :

» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» Antimage Ungkapkan Ada Lebih Dari 2 Pemain EVOS yang Masuk Transfer List!
» Bandai Namco Umumkan Layanan Tales of Crestoria akan Berakhir pada 7 Februari 2022!
» ONIC ID Harus Puas Menjadi Juru Kunci di Grup B dan Melanjutkan Perjuangan Mereka di Lower Bracket!
» Bocil Gaming is Real! Berumur 15 Tahun, Pemain dari Malvinas Gaming jadi Pemain Termuda di M3!

Serial animasi dari Mobile Legends ini dikabarkan akan tayang pada musim gugur 2021 nanti. Trailer dari Legends of Dawn sendiri sudah disambut dengan cukup positif oleh para penggemar Mobile Legends. Semoga semua pengerjaan dari serial animasi ini berjalan lancer dan kita dapat dengan segera menonton serial animasi dengan karakter Mobile Legends sebagai pemerannya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru