NEWS

RRQ Ash Ternyata Sering Berantem Sama BTR Vivian? EMPETALK Bersama Jonathan Liandi!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 16 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jonathan Liandi atau yang biasa dikenal dengan nama Emperor, merupakan salah satu mantan pro player dari EVOS Legends. Jonathan Liandi juga merupakan awal mula yang membuat konten "yang penting kan freestyle dulu bos" di Youtube nya saat bermain Mobile Legends. Di sebuah sesi pembicaraannya bersama dengan RRQ Ash melalui EMPETALK Jonathan Liandi, RRQ Ash curhat nih, dari sering berantem sama BTR Vivian, sampe mau pensi!

Baca ini juga :

» Content Creator ini Habiskan 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Skin Bertemakan Anime, Aspirants!
» R7 Sebut Yin Hero Mematikan Yang Butuh Mekanikal Dan Strategi Yang Tinggi!
» Rehat Untuk MPL Season 9, XINNN: Udah Penuh, Udah 10 Slot, Gua Harus Membagi Waktu sama Keluarga!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Semakin Dekat dengan Nimo TV Gala 2021! Saksikan Acaranya di Ekslusif di Nimo TV!

Delvia Ivana merupakan player asal RRQ Mika (Divisi Mobile Legends Ladies RRQ) dengan role jungler. Melalui EMPETALK dari channel Youtube Jonathan Liandi, RRQ Ash menceritakan kisahnya ketika ia di Belletron Era, Alter Ego Nyx, sampai ke RRQ Mika. Yuk langsung aja tonton videonya dibawah ini:


Nah tentu saja di dunia esports ada perdramaan, dari kalian tidak cocok di tim ini, berbeda pendapat hingga berantem sama pemain di satu tim. Mentalitas juga mempengaruhi permainan dari para pemain. Maka dari itu yuk untuk supporter dari tim masing-masing kita kasih hal positif jangan saling menghujat, biar dunia esports ini terjaga.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru