NEWS

Rebound King Is Back! Anime Slam Dunk Akan Kembali Di Musim Gugur 2022!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 16 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Slam Dunk merupakan anime yang diadaptasi dari manga basket Slam Dunk. Terlihat juga pengumumannya melalui akun twitter Slam Dunk yang diunggah teasernya pada hari Jumat 13 Agustus. Takehiko Inoue juga ikut serta untuk retweet dari teaser tersebut. Video teaser ini mengumumkan sebuah film di musim fall 2022 dan tertulis nama-nama member staff. Inoue sendiri yang akan mengarahkan filmnya di Toei Animation dan menulis script.

Baca ini juga :

» YouTuber Yang 150 Videonya Diklaim Hak Cipta Oleh TOEI Animation Berhasil Mendapatkan Kemenangan!
» Walau Banyak Dikomplain, Demon Slayer dan World End Harem Menjadi Anime Paling Banyak Ditonton
» Setelah Nezuko Dewasa Di Komplain, Kini Netizen Mengeluhkan Tempo Cerita Kimetsu No Yaiba Yang Lamba
» Game Anime 3D Action Homura Hime Diumumkan Untuk PC
» Pengguna Twitter Sebut Karakter Anime dari Tiongkok Mirip dengan Eren Yeager

Slam Dunk menceritakan tentang Hanamichi Sakuragi, tokoh utama dari Slam Dunk, adalah seorang preman di sekolah menengah atas yang cuma tahu cara berkelahi, tidak terkenal dengan wanita yang dimana dia sering ditolak oleh para wanita. Sakuragi juga membenci basket karena wanita ke-50 yang ia tembak, menolaknya karena si wanita ini menyukai seorang pemain bola basket. Hanamichi Sakuragi memiliki desain karakter yang khas dimana ia memiliki rambut merah.


Tentu saja ini merupakan kabar bahagia untuk para penggemar Slam Dunk dari lama dimana ini adalah tontonan yang sangat penting untuk mereka. Film dari Anime Slam Dunk ini diperkirakan akan keluar pada musim fall di tahun 2022 nanti.

Sumber: ANN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru