NEWS

Ponsel Lipat Samsung, Galaxy Z Fold3 Edisi Thom Browne Dijual Dengan Harga Rp 52 Juta di Indonesia

Yohanes   |   Senin, 16 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Samsung menggandeng desainer ternama dari Amerika Serikat, Thom Browne untuk menghadirkan edisi khusus Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 dan kali ini Indonesia termasuk salah satu negara yang kebagian jatah edisi khusus tersebut. Sebelumnya, edisi Thom Browne dari Galaxy Z Fold2 dan Z Flip sendiri tidak pernah dipasarkan di Indonesia, sehingga ini merupakan pertama kalinya edisi spesial itu dijual di Tanah Air.

Baca ini juga :


» Qualcomm X Razer Rilis Perangkat Gaming Portabel Baru! Siap Saingi Nintendo Switch Dan Steam Deck?
» Atas Nama Uji Coba, David Gadgetin Merendam Galaxy Z Flip3 Ke Dalam Air
» Anti Maling! Samsung Mengatakan Mereka Dapat Menonaktifkan TV Curian Dari Jarak Jauh
» Apa Yang Terjadi Kalau Orang Datar Berkolaborasi Sama Komedian? David GadgetIn Bareng Bintang Emon!
» Kabar Baik! Samsung Pastikan Akan Segera Hapus Iklan Dari Aplikasi, Halo Xiaomi Dan Realme?




Sumber: Samsung


Dapat dipastikan bahwa stoknya akan sangat terbatas dan isi kotak penjualannya akan sama seperti versi global, menurut Samsung. Berikut harga dan kelengkapan isi kotak penjualan Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition yang dijual di Indonesia. Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition dijual seharga Rp 51.999.000 dengan ram 12 GB dan storage 512 GB dengan Galaxy Watch4, Galaxy Buds2, Leather Case, Leather Strap, S Pen Pro, Charging Cable USB Type-C, Travel Adapter, Wireless Charger, Wireless Charger Trio.

Desain dan spesifikasi Sekadar informasi, Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 edisi Thom Browne ini bakal dihiasi dengan balutan desain yang memiliki aksen bergaris biru dongker, putih, dan merah khas desainer fesyen tersebut. Bedanya, kedua ponsel tersebut kini mengusung tema utama berwarna putih, alih-alih abu-abu seperti Galaxy Z Fold2 dan Galaxy Z Flip sebelumnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru