NEWS

Hololive Bagikan Update Informasi Terkait Proyek Horornya, Hololive Error!

Christa   |   Senin, 16 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Virtual YouTuber atau Vtuber belakangan menjadi sebuah tren yang fenomenal. Salah satu agensi talent untuk Vtuber Jepang bernama Hololive, tampaknya akan mencoba hal baru selain menjadi sebuah agensi. Mereka berencana untuk mengembangkan video game untuk talent mereka yang bertajuk Hololive Error. Belum lama, pihak Hololive juga memberikan update informasi terbaru terkait dari game horor yang tengah dikembangkannya.

Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» Kobo Kanaeru Sudah Ngajak Lemon Mabar, Bakal Segera Kolaborasi?

Dilansir dari Siliconera, pihak Hololive belum lama telah memperbarui kover untuk Hololive Error. Proyek horor ini memperlihatkan kunci informasi baru yang mencakup talent, daftar karakter, konsep, dan alur cerita. Di samping itu, mereka juga menampilkan Vtuber Sora-chan sebagai bintang dalam sebuah demo singkatnya.

Hololive Error merupakan proyek horor yang berlatar sekolah Jepang. Proyek ini menampilkan para anggota Hololive sebagai karakternya. Hololive Error mengisahkan tentang siswa pindahan di Aogami High School. Anehnya, tidak jarang ada urban legend yang beredar di sekitar sekolah tersebut. Menurut situs resminya, konsep proyek ini akan menampilkan bug-bug kecil yang membuat teror terus terjadi. Satu-satunya cara untuk menyelesaikannya adalah hanya dengan memperbaiki setiap 'error' yang ada.

Sejauh ini, belum ada informasi mengenai kapan Hololive Error dirilis secara pasti dan platform apa yang akan digunakan. Buat gamers yang merupakan penggemar Vtuber dari Hololive, tampaknya perlu bersabar menunggu update informasi Hololive Error, sampai mereka mengonfirmasikannya secara resmi.

Sumber: Siliconera

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru