NEWS

Developer Konfirmasi Abandoned Bukanlah Game Horor dan Tidak Ada Keterlibatan Kojima

Christa   |   Selasa, 17 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan game horor berjudul Abandoned? Game ini sebelumnya dirumorkan sebagai game Silent Hill dan kaitannya dengan Hideo Kojima. Berlanjutnya rumor tersebut, membuat Hasan Kahraman dari developer Blue Box Game Studios angkat bicara dengan menjelaskan informasi terkait seperti apa game Abandoned itu sendiri.

Baca ini juga :

» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Setelah penantian lama, Black Myth: Wukong akan segera hadir di bulan Agustus 2024.
» Dragon Age: The Veilguard Akan Rilis Pada Musim Gugur Tahun Ini
» Octopath Traveller Telah Tersedia Untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4

Ketika diwawancarai oleh NME, Kahraman mengonfirmasikan bahwa Abandoned bukanlah game Silent Hill berikutnya. "Abandoned merupakan game shooter-survival. Game ini memiliki beberapa elemen horor, tetapi bukan berarti ini adalah game horor. Ini bukan seperti yang kebanyakan orang pikir," ujar Kahraman. Ia juga membagikan detail dari game tersebut, yang mencakup sinopsis dan latar belakang karakter utama. Dan detail tersebut tidak berkaitan dengan Silent Hill maupun game Kojima lainnya. Kahraman melanjutkan bahwa Blue Box Game Studios juga tidak bekerja sama dengan Kojima dalam pembuatan Abandoned.

Belum lama ini, Kojima juga membahas mengenai novel berjudul The Murder Case of Abandoned Amusement Park karya Yuki Sashendo. Tidak sedikit fans di Twitter mengomentarinya serta mengkaitkannya dengan game Abandoned. Setelah ditelusuri, novel tersebut tidaklah ada. Kecurigaan terletak pada waktu rilis novel, hingga gambar boneka kelinci yang mirip dengan Robbie the Rabbit dari Silent Hill 3. Bagaimana tanggapan kalian? Apakah Kojima memang tengah menggarap proyek Silent Hill atau terlibat di Abandoned?

Sumber: NME

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru