NEWS

Ditunda Cukup Lama, Fast & Furious 10 Akan Dirilis Pada Tahun 2023!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 18 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Universal Pictures mengumumkan Fast & Furious 10 akan rilis di bulan April pada tahun 2023 nanti, film ini harus tertunda karena adanya pandemi COVID-19. Awalnya, Fast & Furious 10 direncanakan akan rilis di tahun 2021, tetapi karena adanya pandemi seperti ini, film ini harus ditunda hingga 2 tahun yang bisa dibilang cukup lama oleh para fans Fast & Furious.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!



Fast & Furious 10 diarahkan oleh Justin Lin, dan akan mulai filming pada awal tahun 2022 menurut artis Vin Diesel sendiri. Dan kemungkinan di Fast & Furious 10 dan 11 akan difilmkan secara berturut. Seperti yang kita tahu, Dwayne Johnson juga tidak akan mengikuti 2 film dari seri Fast & Furious karena sempat adanya konflik dengan Vin Diesel.

Tetapi para pemainnya seperti Vin Diesel, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, dan Sung Kang akan kembali. John Cena masih belum mengkonfirmasi kalau ia akan kembali.

Sumber: Entertainment Weekly

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru