NEWS

Akan Lebih Baik? Anime Record of Ragnarok Dikabarkan Dapat Season 2!

Billy Mariza   |   Rabu, 18 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Record of Ragnarok sudah tayang pada awal tahun di Netflix, yang mana anime ini menceritakan kisah umat manusia yang berjuang untuk hidupnya melawan para dewa. Dibuat oleh studio Graphinica, musim pertama Record of Ragnarok memiliki dua belas episode atas namanya, memperkenalkan pemirsa anime ke pertempuran brutal yang terjadi antara dewa dunia dan pejuang terkuat yang pernah diciptakan dalam sejarah umat manusia.

Selain itu, karena adanya berbagai kontroversi, anime ini juga tidak ditayangkan pada Netflix India karena hadirnya representasi Dewa Shiva di dalamnya. Selain itu, banyak penggemar yang tidak puas dengan beberapa animasi yang digunakan untuk seri ini, karena beberapa adegan pertarungan di musim pertama tampaknya tidak sesuai dengan manga.

Baca ini juga :

» Terlalu Agresif Saat Ngesimp! Bang Upi di Time Out Chloe Pawapua!
» Anime Adaptasi Game Aksi, Shenmue the Animation akan Tayang pada Februari 2022!
» Cosplay Nezuko Versi Tumbuh Dewasa, Seorang Cosplayer Dihujat Massa!
» Semakin Ketat! Bilibili China Menyensor Pernyataan Cinta Rem Kepada Subaru!
» Murderville, Series Detektif Baru Netflix Yang Akan Membuat Bintang Tamu Harus Berperan Tanpa Naskah

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai season kedua, Twitter Outlet Sugoi Lite, dan sejumlah akun lainnya, telah membagikan rumor bahwa sekuel berikutnya dari Record of Ragnarok telah dikonfirmasi, melanjutkan pertempuran antara manusia dan dewa.

Record of Ragnarok pertama kali ditayangkan sebagai seri manga pada tahun 2017 dari pencipta Shinya Umemura dan Takumi Fukui di halaman Tokuma Shoten dan akhirnya menerima seri spin-off yang berlanjut hingga hari ini.

Sumber: Speedsports JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru