NEWS

Akan Lebih Baik? Anime Record of Ragnarok Dikabarkan Dapat Season 2!

Billy Mariza   |   Rabu, 18 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Record of Ragnarok sudah tayang pada awal tahun di Netflix, yang mana anime ini menceritakan kisah umat manusia yang berjuang untuk hidupnya melawan para dewa. Dibuat oleh studio Graphinica, musim pertama Record of Ragnarok memiliki dua belas episode atas namanya, memperkenalkan pemirsa anime ke pertempuran brutal yang terjadi antara dewa dunia dan pejuang terkuat yang pernah diciptakan dalam sejarah umat manusia.

Selain itu, karena adanya berbagai kontroversi, anime ini juga tidak ditayangkan pada Netflix India karena hadirnya representasi Dewa Shiva di dalamnya. Selain itu, banyak penggemar yang tidak puas dengan beberapa animasi yang digunakan untuk seri ini, karena beberapa adegan pertarungan di musim pertama tampaknya tidak sesuai dengan manga.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai season kedua, Twitter Outlet Sugoi Lite, dan sejumlah akun lainnya, telah membagikan rumor bahwa sekuel berikutnya dari Record of Ragnarok telah dikonfirmasi, melanjutkan pertempuran antara manusia dan dewa.

Record of Ragnarok pertama kali ditayangkan sebagai seri manga pada tahun 2017 dari pencipta Shinya Umemura dan Takumi Fukui di halaman Tokuma Shoten dan akhirnya menerima seri spin-off yang berlanjut hingga hari ini.

Sumber: Speedsports JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru