NEWS

Fortnite Menambahkan Mode Permainan Yang Mirip Dengan Among Us Dalam Waktu Terbatas

Yohanes   |   Rabu, 18 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Epic Games baru saja merilis mode permainan baru temporer di Fortnite yang disebut dengan Impostors, yang memungkinkan pemain Fortnite merasakan sensasi Among Us tetap dalam bentuk Battle Royale. Setiap pertandingan menampilkan dua tim yang terdiri dari delapan agen dan dua penipu.

Baca ini juga :


» DATTEBAYO VICTORY ROYALE! Fortnite Umumkan Kolaborasi Dengan Seri Naruto!
» Buntut Tragedi Konser Astroworld, Fortnite Menghapus Emote Travis Scott!
» Fortnite Resmi Akan Menutup Layanan Mereka Di Negeri Tiongkok!
» Bertualang Sebagai Chris Redfield Dan Jill Valentine Dari Resident Evil Di Fortnite!
» Apple Akan Tetap Blokir Fortnite Dari App Store Untuk Beberapa Tahun Ke Depan!





Aksi berlangsung di peta interior baru yang disebut The Bridge. Agen perlu menyelesaikan berbagai tugas untuk sampai ke akhir pertandingan dengan aman. Secara alami, para penipu ada di sana untuk mengacaukan rencana itu. Ketika mayat ditemukan, semua orang yang masih hidup berkumpul untuk menyuarakan kecurigaan mereka dan memilih siapa yang mereka yakini melakukan kejahatan. Dalam prosesnya, obrolan suara publik dinonaktifkan, dan pemain harus menggunakan menu obrolan cepat dan emotes untuk berkomunikasi dengan siapa saja yang tidak ada di dalam party pemain.

Sebagai penipu, pemain memiliki beberapa trik untuk membuat tim lawan keluar jalur. Seperti membuat agen dan penipu untuk sementara terlihat seperti maskot pisang Fortnite Peely, serta memindahkan semua orang ke lokasi berbeda di peta. Seperti di Among Us, pemain juga memiliki kekuatan untuk membekukan progress tugas apa pun yang sedang dikerjakan pemain lain di dalam dan di sekitar The Bridge.

Untuk Epic Games, ini adalah mode yang mirip dengan Among Us untuk kedua kalinya. Pada akhir tahun lalu, ia merilis The Spy Within, mode waktu terbatas lainnya yang melihat pemain dibagi menjadi tim yang terdiri dari delapan agen dan, dalam hal ini, dua penyusup. Kamu dapat mengantri untuk memainkan mode Impostors setelah mengunduh pembaruan Fortnite terbaru.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru