NEWS

Resmi! Wawan MKS dan Rand MKS akan Kembali ke Skena Kompetitif Free Fire bersama NESC Legends!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 19 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain legendaris yang sudah cukup dikenal malang melintang di dunia Free Fire akan kembali bertarung di skena kompetitif Free Fire Indonesia. Pemain tersebut adalah Wawan MKS dan Rand MKS. Kedua pemain ini merupakan mantan pemain yang pernah membela Indonesia di ajang Free Fire Internasional.


Kedua pemain ini akan membela NESC Legends pada ajang Free Fires Master League divisi dua. Mereka berdua bersama NESC Legends akan berjuang untuk lolos ke ajang Free Fire Master League divisi satu untuk season depan. Kehadiran dua pemain berpengalaman ini diharapkan bisa membawa NESC Legends kembali berjaya di ajang kompetitif Free Fire Indonesia. Selain kedua pemain ini, NESC Legends juga diperkuat salah satu legenda Free Fire yakni Imba Jr.

Baca ini juga :

» Kepolisian Tangkap Predator Seksual di Game Free Fire, Pelaku Incar Anak di Bawah Umur!
» Berhasil Dapatkan Yudon, Windah Basudara dikutuk Jadi Dinosaurus!
» Nama Wannn Terlihat Sebagai Jungler di Live Zeys, Clover: Iya Beneran, Wannn Balik Jungle!
» Bocah Kungfu Masuk Land of Dawn! Bocoran Tampilan Hero Baru Mobile Legends, Yin!
» Berada di Posisi ke 17, Bigetron Red Aliens Gagal Lolos ke Super Weekend PMGC 2021 East!

Dengan hadirnya ketiga pemain legendaris ini NESC Legends nampaknya akan kembali bersaing memperebutkan juara di Free Fire Master League divisi dua. Semakin nggak sabar nih melihat aksi dari para pemain legendaris ini beraksi di ajang Free Fire Master League divisi 2 ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru