NEWS

Klarifikasi Dari Youtuber Free Fire, Cimbruut Gaming Soal Isu Ghosting DJ Asep

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 19 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat menjadi viral di media sosial soal Cimbruut Gaming yang melakukan ghosting kepada DJ Asep. "Pake kereta 14 Jam dari Jakarta sampai sana. Pas udah nyampe sana, udah di chat ga dibales, dibalesnya jam 11 malem." Kata DJ Asep melalui cuplikan Video Youtube LAMBE EPEP.

Baca ini juga :

» Unggul 30 Poin dari RRQ Kazu, ONIC Olympus Juarai FFWS Spring 2024!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Selain Jago Nyanyi & Dance, Freya JKT 48 Ternyata Juga Jago Main Free Fire!
» Bikin Nickname Free Fire Lo Jadi Tambah Keren dengan Angka dan Simbol
» EVOS Harvy Rebut Gelar Juara International Female Legends 2023

Munis Lia atau yang biasa dikenal dengan Cimbruut adalah seorang pemain free fire dan juga youtuber dengan nama channel Cimbruut Gaming. Melalui akun Youtube Cimbruut Gaming, Cimbruut mengunggah sebuah video soal klarifikasi isu ghosting kepada DJ Asep. Cimbruut sama DJ Asep memang sempat dekat di sekitar satu bulan yang lalu.

Dibawah ini adalah video untuk Klarifikasi Cimbruut Gaming:


6pm68mxs Video ini juga menjadi #7 Trending di Youtube. Meskipun sudah melakukan klarifikasi pun netizen masih tidak percaya dengan Cimbruut. Terlihat di kolom komentarnya penuh dengan kata "MELINDUNGI DIRI DENGAN GAYA". Apakah DJ Asep akan membalas klarifikasi dari Cimbruut Gaming nanti?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru