NEWS

David Gadgetin Mereview Smartphone For Snapdragon Insiders, Ponsel Hasil Kolaborasi Qualcomm X Asus

Yohanes   |   Kamis, 19 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

David Gadgetin, mungkin satu-satunya YouTuber lokal yang mendapatkan unit Smartphone for Snapdragon Insiders untuk direview. Dimana memanglah smartphone ini belum dijual secara bebas di pasar lokal, dan memang awalnya smartphone ini ditujukan untuk komunitas Snapdragon.

Baca ini juga :


» ASUS Zenfone 8 Hadir di Indonesia, Smartphone Ringkas dan Powerful dengan Desain Pas untuk Mobilitas
» Smartphone Gaming Paling Keren! ROG Phone 5 Ultimate Telah Hadir di Pasar Indonesia
» Kangen dengan ZenUI? ASUS Isyaratkan Hadirnya Zenfone 8 di Indonesia
» Kartu Grafis ASUS RTX Dengan Kipas Dari Noctua Mungkin Sebentar Lagi Akan Terwujud
» [VIDEO]Laptop Kolaborasi Gaming & Musik Ala Alan Walker! Review ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special




Sumber: YouTube Gadgetin


Qualcomm menjual smartphone ini dengan harga sebesar $1.500, atau sekitar 22 jutaan rupiah dengan paket yang termasuk handset, sepasang earbud TWS dengan Snapdragon Sound yang diproduksi oleh Master & Dynamic, case, charger Qualcomm Quick Charge 5.0, dan dua kabel charger. Di bagian depan adalah layar besar Samsung AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 2448 x 1080 pixel dan panel yang mendukung kecepatan refresh 144Hz. Layar dilindungi oleh Gorilla Glass Victus dan mendukung Always-on display. Kamera depan 24MP di bezel atas ponsel. Di bagian belakang terdapat tiga kamera, pemindai sidik jari, dan logo self-illuminating Snapdragon.



Ada kamera utama 64MP f/1.8, unit ultrawide 12MP f/2.2, dan kamera telefoto 8MP dengan zoom 3X. Aplikasi kamera akan menampilkan pengalaman perangkat lunak Qualcomm AI seperti zoom otomatis dan pelacakan objek AI. Awalnya diperkirakan kita dapat melihat lebih banyak fitur kamera Qualcomm di sini, tetapi penyetelan kamera sebenarnya dilakukan oleh Asus.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 (non-Plus). Ada juga penyimpanan UFS 3.1 512GB dan RAM LPDDR5 16GB. Smartphone ini akan datang dengan stock Android 11. Ada baterai 4.000 mAh, kompatibel dengan pengisi daya Quick Charge 5.0 yang disertakan dari Qualcomm. Ponsel ini mampu mengisi 70% dalam 30 menit, atau terisi penuh dalam 50 menit. Ponsel ini memiliki berat 210g.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru