NEWS

Di Balik Populernya Intro Skyrim, Developer Akui Alami Kesulitan Membuat Adegan Pembuka!

Christa   |   Kamis, 19 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Elder Scrolls V: Skyrim menjadi salah satu game western RPG besutan Bethesda yang sangat fenomenal. Bukan hanya diakui sebagai game populer, Skyrim juga menghadirkan berbagai adegan ikonik. Tidak jarang warga internet dan pemain menjadikan adegan di dalam game sebagai meme. Salah satunya yang terkenal adalah adegan pembuka game, dimana seorang pria mengatakan "You're finally awake".

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru

Dilansir dari IGN SEA, mantan pengembang, Nate Purkeypile baru-baru ini merinci bagaimana adegan ikonik tersebut rupanya membuat tim developer sakit kepala. Ia mengungah pernyataan ini di akun Twitter miliknya, dengan menjelaskan bagaimana developer tidak mengetahui mengapa gerobak tiba-tiba kehilangan kendali.

Fakta unik di balik adegan pembuka ini adalah adanya semacam bug virtual. Bug tersebut menyebabkan gerobak tampak bergoyang bahkan terlempar ke langit. Awalnya, mereka mengira bahwa kemungkinan itu disebabkan karena jalan yang tidak mulus. Namun, setelah ditelusuri, ternyata ada lebah yang menghalangi perjalanan karakter dan gerobaknya. Ketika gerobak tersebut berjalan dan melewati lebah, barulah gerobak terlempar ke langit.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru