NEWS

Baru Satu Minggu! Geek Fam Turunkan Jungler Utama Mereka ke Tim MDL!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 20 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim MPL Season 8 yaitu Geek Fam. Bagaimana tidak, baru satu minggu MPL Season 8 berjalan, Geek Fam sudah mengganti susunan rosternya dengan menukar Babywww jungler yang bermain di MPL dengan Hanz jungler yang bermain di MDL. Keputusan ini diambil karena pada dua match pertama dari Geek Fam, mereka harus mengalami dua kekalahan dan performa dari Babywww bisa dibilang tidak terlalu bagus pada dua pertandingan tersebut.


Pengganti dari Babywww yakni Hanz memang sedang dalam performa terbaiknya. Hanz bersama Geek Fam Jr sendiri sedang berada dalam performa terbaiknya. Geek Fam Jr sendiri berhasil memenangkan tiga dari empat pertandingan yang mereka sudah jalani di ajang MDL Season 4 dan berada di posisi keempat klasemen sementara MDL Season 4.

Baca ini juga :

» Gunakan Dua Retri Saat Lawan RRQ, Coach Onic: Meta Itu Kita Terinspirasi dari Public di Ranked!
» Jess No Limit Pakai Hero Overpower? Semakin Overpower! Ini dia Gameplay Aamon dari Jess No Limit!
» Lemon is Back? Manager RRQ Bicara Soal Kemungkinan Lemon Main di MPLI 2021!
» Alasan Zeys Tidak Mainkan LJ Pada Playoff MPL Indonesia Season 8!
» Gagal Juarai MPL dan Lolos ke M3, Antimage Indikasikan Rehat Season Depan?

Keputusan mengganti Babywww dengan Hanz ini cukup banyak dipertanyakan oleh netizen penggemar Mobile Legends, karena baru satu minggu MPL Season 8 berlangsung Geek Fam sudah mengganti roster dan lineup. Kita ketahui sendiri bahwa Babywww merupakan jungler utama dari Geek Fam. Kita berharap dengan masuknya Hanz, performa Geek Fam bisa berubah menjadi salah satu tim terbaik di MPL Season 8.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru