NEWS

Seorang Pemain Ranking Tinggi League of Legends Ditangkap Oleh Polisi Di Kafe Internet

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 20 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang Polisi di China yang sedang beristirahat di Kafe Internet menemukan pemain Top-Ranking League of Legends yang ternyata faktanya ia adalah tersangka kriminal, menurut media dari China. Seorang petugas Zhang Yihao, yang bekerja di kota Chongqing menangkap seorang gamer pada 8 Agustus. Ternyata gamer tersebut di identifikasikan sebagai tersangka yang bernama Tang.

Baca ini juga :

» Pengguna Reddit Pamerkan Main League of Legends di Apple Vision Pro, Berasa Punya Banyak Monitor
» Keria Minta Maaf Kepada Riot Karena Mengganti Champions yang Mendapatkan Skin Khusus Juara WORLDS!
» Esports Bukan Hanya Soal Uang Jadi Alasan Faker Tolak Tawaran Ratusan Miliar dari Tim China!
» Tidak Hanya Jago Akting, Lee Minho Ternyata Jago Main Teamfight Tactics dan Sudah Rank Master!
» Banjir Prestasi! Faker Menangkan Gelar Esports PC Player of The Year di Esports Awards 2023!

Zhang juga berkata ketika ia sedang ingin ke toilet, ada pengumuman melalui intercom di kafe internetnya sendiri kalau ada top player dari server China "Ionia" sedang bermain disana. Ionia merupakan server League of Legends paling tua di China dan bisa dibilang menjadi perhatian para gamer lainnya untuk ranking tertinggi.


Karena penasaran ingin melihat siapa pemain hebat ini, Zhang mencoba melihat sang pria ini dan ternyata dia adalah tersangka yang ada di list tersangka departemen kepolisian. Lalu ia memanggil bantuan dari polisi yang menggunakan seragamnya dan menangkap pria tersebut. Game online PC League of Legends sangat populer di China sampai ada 29 Server disana dan disetiap servernya ada ribuan pemain. Tetapi di negara lain hanya memiliki 1-2 server.

Sumber: PC Gamer

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru