NEWS

POCO X3 GT Dirilis Resmi Hadirkan Debut Chipset Flagship Dimensity 1100 Siap "Go Turbo"

Yohanes   |   Jumat, 20 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

POCO sebagai brand teknologi yang populer di kalangan tech enthusiast, hari ini kembali mendobrak pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan POCO X3 GT yang menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai Dimensity 1100. Chipset flagship-level ini memiliki fabrikasi 6nm sehingga mampu memberikan efisiensi kinerja yang tinggi. Smartphone “Go Turbo” ini juga dilengkapi dengan teknologi Turbo Charging 67W yang pertama kali hadir pada smartphone POCO, untuk mengisi ulang daya baterai 5000mAh high-density dengan cepat. Pada sektor layar, POCO X3 GT hadir dengan layar 120Hz untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih mulus, serta layarnya dibalut dengan Corning® Gorilla® Glass Victus™ yang dikenal tangguh terhadap goresan dan benturan.

Baca ini juga :


» EZ BOOYAH WITH realme! Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» [First Impression] realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition, Kolaborasi "Berkelas" Siap BOOYAH!
» Redmi K50 Pro Dengan Dimensity 9000 Kalahkan iPhone 13 Pro Max dan Galaxy S22 di Apex Legends Mobile
» Xiaomi Umumkan Redmi Airdots 3 Pro Genshin Impact Edition dengan Desain Klee!
» Xiaomi Resmi Rilis Redmi Note 11 Series di Indonesia Dengan Harga Mulai Dari Rp 2 Jutaan




Sumber: POCO


POCO X3 GT beroperasi pada empat core utama Arm Cortex-A78 terbaru yang memiliki clock speed hingga 2,6GHz, serta empat core efisiensi Arm Cortex-A55. Pengguna juga akan terkoneksi dengan baik menggunakan modem integrated 5G*, slot kartu SIM 5G ganda, dan dukungan WiFi 6. POCO X3 GT juga menawarkan aspek penyimpanan yang lega, dengan pilihan storage sebesar 128GB dan 256GB, serta memori 8GB di kedua varian. POCO X3 GT menjadi smartphone POCO pertama dengan fitur Turbo Charging 67W yang mampu mengisi daya dari 0% hingga 100% hanya dalam 42 menit dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh.


Sumber: POCO


Layar POCO X3 GT menggunakan teknologi layar FHD+ 6,6 inch DotDisplay dengan 120Hz refresh rate dan 240Hz touch sampling rate. Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, POCO X3 GT dilengkapi dengan NFC multifungsi dan motor linier flagship-level X-axis untuk pengalaman haptic feedback yang lebih baik pada setiap getaran perangkat yang pertama kali hadir di X-series.

Fitur mutakhir POCO X3 GT semakin bersinar melalui tiga kamera 64MP serbaguna, termasuk kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera makro 2MP. Dilengkapi dengan dual speaker Dolby Atmos® unggulan yang memberikan suara stereo realistik untuk menghadirkan pengalaman audio-visual yang sangat mendalam. POCO X3 GT tersedia dalam tiga warna stylish - Stargaze Black dengan sentuhan akhir glossy yang klasik, serta Cloud White dan Wave Blue yang memberikan sentuhan desain kontemporer. POCO menghadirkan POCO X3 GT dengan suggested retail price Rp. 4.399.000,- untuk varian 8GB/128GB dan Rp. 4.799.000,- untuk varian 8GB/256GB. Kedua varian tersebut dapat dipesan secara online preorder pada tanggal 19-25 Agustus 2021 di Po.co.id, Akulaku, dan Shopee dengan harga early bird Rp. 4.199.000,- (8GB/128GB) dan Rp. 4.599.000,- (8GB/256GB), sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif berupa TWS Wireless Earbuds 2 dan kartu perdana IM3 Ooredoo. Penjualan perdana akan dibuka pada tanggal 26 Agustus 2021 di Po.co.id, Authorized POCO Store, Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, Akulaku, Shope, dan akan segera hadir di Erafone. Serta, penjualan offline akan dimulai di tanggal 2 September 2021 di seluruh Mi Partner di Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru