NEWS

Penyanyi Opening Anime, LiSA Dikabarkan Kembali Melanjutkan Aktivitas Musiknya!

Billy Mariza   |   Jumat, 20 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi dari penyanyi LiSA mengumumkan bahwa pada hari Kamis lalu bahwa ia akan melanjutkan tur konser arena "LIVE is Smile Always ~Ladybug~" di Hokkaido pada tanggal 28 dan 29 Agustus, setelah membatalkan konser Fukuoka yang dijadwalkan pada tanggal 7 dan 8 Agustus.

Tentunya hal ini mengungkapkan bahwa dia perlahan akan melanjutkan aktivitasnya, setelah dia mengumumkan hiatus awal bulan ini karena kelelahan mental dan fisik. Pengumuman itu mencatat bahwa dia sekarang perlahan pulih.

Baca ini juga :

» Seorang Anak Pecahkan Figure Lala 'Teletubbies' Seharga IDR98 Juta
» Pengisi Suara Anya, Tanezaki Ungkapkan Bahwa Awalnya Ia Mengikuti Audisi Untuk Menjadi Yor Forger
» Kazuya Dari Live-Action Kanojo, Okarishimasu Dikritik Karena 'Terlalu Tampan'
» Meme Terbaru Spy X Family Membawa Anya Forger Menginvasi Anime Lain!`
» Seri Kartun Rick And Morty Dapatkan Adaptasi Anime, Dikerjakan Oleh Studio Miss Nagatoro!

LiSA dan pengisi suara Tatsuhisa Suzuki mengumumkan pernikahan mereka pada Januari 2020. Majalah Weekly Bunshun melaporkan pada 30 Juli tentang dugaan perselingkuhan antara Suzuki dan rekan kerja wanita.

LiSA banyak dikenal karena membawakan banyak lagu opening anime seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan Sword Art Online: Alicization - War of Underworld. Dia menyanyikan lagu tema pembuka Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba "Gurenge" (Teratai Merah) untuk debutnya di KĊhaku Uta Gassen (Kontes Lagu Merah Putih), program televisi musik yang paling banyak ditonton di Jepang, pada Malam Tahun Baru di 2019.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru