NEWS

Steven Spohn dari AbleGamers Raih Donasi Satu Juta Dollar Untuk Gamer Penyandang Disabilitas

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 20 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steven Spohn, COO dari AbleGamers mengumumkan bahwa dia telah berhasil mendapatkan donasi sebesar 1.000.000 USD melalui campaign Spawn Together yang ditujukan untuk penyandang disabilitas yang ingin bermain video game. Campaign ini dia jalankan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 15 September tahun lalu.

Baca ini juga :

» Streamer xQc Mengomentari Gameplay Overwatch 2 Yang Tak Berbeda Dengan Pendahulunya!
» Akun Instagram Seorang Streamer Twitch Dibanned Akibat Gunakan Nama SquidGame!
» Ngobrol Jadi Konten Streaming Paling Populer di Tahun 2021
» Kebocoran Data Dari Twitch Perlihatkan Vapour, Proyek Baru Amazon Untuk Menantang Steam
» Data Twitch Diretas, Data Gaji Streamer Ikut Bocor, Ada Yang Sampai 9 Juta Dolar!

Spohn sendiri telah berhasil menyelesaikan tujuannya setelah Twitch melakukan donasi sebesar 1.000.000 USD tahun lalu namun, Spohn tidak ingin berhenti disana dan melanjutkan dengan target yang sama melalui bantuan dari komunitas.

Campaign ini mendapatkan bantuan dari game developer dan banyak streamer. Bahkan nama besar seperti Dwayne Johnson, Ryan Reynolds dan Brie Larson.

“Sekarang kita bisa katakan pada industri, ‘penyandang disabilitas sangat penting, bahkan saking pentingnya kita bisa bersama mengumpulkan satu juta dollar.’ Validasi dari gamers disabilitas sangat penting dan industri harus tetap memperhatikan hal tersebut.”

Campaign #SpawnTogether oleh AbleGamers masih berjalan sampai sekarang dan kamu bisa ikut berdonasi juga loh!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru