NEWS

Menurut Albert, Masuknya XINNN Menambah Daya Dobrak RRQ Hoshi!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 22 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Big Match antara Bigetron Alpha melawan RRQ Hoshi telah selesai dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-0 tanpa balas. Menariknya pada pertandingan ini, RRQ Hoshi bermain sangat baik dan menurut Alberttt saat MPL Quickie Ia mengatakan hal itu di dasari dengan masuknya XINNN sebagai pemain. Kita ketahui bahwa XINNN sempat rehat bermain pada season lalu.


“Gimana bert, tim jadi berbeda nggak Ketika XINNN masuk?” Tanya Clara Mongstar kepada Albertt saat MPL Quickie.

“Ada perbedaan dikit sih, mungkin jadi lebih semangat karena adanya daya dobrak baru bagi RRQ Hoshi” Jawab Alberttt pada sesi MPL Quickie tersebut.

Baca ini juga :

» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
» Dari Berbagai Penjuru Dunia! Inilah 16 Tim Peserta M3 World Championship!
» Kolaborasi Tak Terduga? Love Live SID Akan Berkolaborasi Dengan Persona 3/4/5!
» Bukan Butsss Bukan Sanz! Lord CW Jadi MVP di Grand Final MPL Indonesia Season 8!
» Sangat Kuat dan Solid! Blacklist International Juarai MPL PH Season 8!

Memang benar dengan datangnya XINNN permainan dari RRQ Hoshi lebih agresif dan bisa bermain dengan berbagai macam hero. RRQ Hoshi dengan XINNN sendiri bermain cukup baik walaupun pada match kemarin harus kalah dari Onic Esports. Kita berharap MPL Indonesia Season 8 akan semakin seru dengan kembalinya XINNN ke skena kompetitif Mobile Legends Indonesia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru