NEWS

Setelah Keluar Dari EVOS, Funi dan Earl Resmi Gabung ke GPX Ladies!

Junior Cesaerea   |   Senin, 23 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah resmi mengumumkan berpisah dengan EVOS Esports, Funi dan Earl akhirnya mengumumkan tim baru yang akan mereka bela selanjutnya. Tim yang akan mereka bela selanjutnya yakni merupakan tim baru yaitu Geng Kapak atau GPX. Berita kepindahan Funi dan Earl ke GPX sendiri memang sudah banyak terdengar karena mereka berdua sudah trial di GPX.


Funi dan Earl sendiri pindah ke GPX untuk mendapatkan tempat utama di lineup GPX Ladies nanti. Menurut Donkey pada Instagram Storynya menjanjikan tempat utama kepada mereka berdua. Funi dan Earl sendiri diumumkan melalui Instagram resmi dari GPX.

Baca ini juga :

» Content Creator ini Habiskan 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Skin Bertemakan Anime, Aspirants!
» R7 Sebut Yin Hero Mematikan Yang Butuh Mekanikal Dan Strategi Yang Tinggi!
» Sering Mendapatkan Umpatan Negatif dari Netizen, Babyla Laporkan Hal Tersebut ke Polisi!
» Rehat Untuk MPL Season 9, XINNN: Udah Penuh, Udah 10 Slot, Gua Harus Membagi Waktu sama Keluarga!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!

Kedatangan Funi dan Earl sendiri menjadikan skuad GPX nantinya akan dipenuhi pemain berpengalaman. Selain Funi dan Earl kemungkinan roster dari GPX lainnya yakni MORPH BAMI yang merupakan ex pemain Siren Esports dan dua rising star dari MBR Esports.

GPX Ladies sendiri akan diproyeksikan mengikuti Woman Star League (WSL) season depan dan apabila memang terealisasi, persaingan di WSL season depan akan menjadi semakin seru dengan masuknya GPX Ladies yang diperkuat oleh para pemain-pemain veteran di kancah kompetitif Mobile Legends perempuan Indonesia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru