NEWS

Belletron Ace Berhasil Menjadi Pemenang Di UNIPIN SEACA 2021 Bersama Dengan Pemain Barunya!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 23 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belletron Ace baru saja kedatangan pemain baru yang ternyata adalah kembaran dari BTR Babyla, yaitu Mute. Meutia Maharani atau yang biasa dikenal dengan Mute ini merupakan pemain asal ONIC Esports yang baru saja farewell beberapa hari yang lalu. Namun pada hari sabtu kemarin Mute memutuskan untuk bergabung ke Belletron ACE yang ternyata ada kembarannya disana.

Baca ini juga :

» Sering Mendapatkan Umpatan Negatif dari Netizen, Babyla Laporkan Hal Tersebut ke Polisi!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Semakin Dekat dengan Nimo TV Gala 2021! Saksikan Acaranya di Ekslusif di Nimo TV!
» Setelah Dua Selebgram Cantik, GPX Kali ini Rekrut Runner Up Indonesian Idol, Abda Sebagai Talent!
» Setelah Anastasya Kosasih, GPX Rekrut Selebgram serta Tiktokers Cantik Angeline Sebagai Talent!

Selain kedatangan Mute, Belletron Ace juga kedatangan pemain baru juga yaitu Jessie. Setelah kedatangan pemain baru, Belletron Ace langsung saja mengambil posisi pertama di UNIPIN SEACA 2021. Formasi yang baru ini terlihat benar-benar membara pada pertandingan UNIPIN SEACA 2021 ini.


Terlihat dari line up nya Belletron Ace, pemain-pemainnya sangat kuat. Sungguh menarik untuk melihat penampilan selanjutnya dari Belletron Ace di turnamen selanjutnya.

(kotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru