NEWS

Mengharukan! BOOM Esports Pinjamkan Gaming House Untuk Alter Ego Untuk Bertanding di VCT SEA 2021!

Junior Cesaerea   |   Senin, 23 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Satu kata yang dapat mendeskripsikan momen ini yaitu mungkin mengharukan. Bagaimana tidak, BOOM Esports meminjamkan Gaming House mereka kepada salah satu rival mereka di Indonesia yaitu Alter Ego Esports untuk bertanding pada ajang Valorant Champions Tour SEA 2021. Alter Ego Esports sendiri sejatinya bermain di Gaming House mereka, namun permasalahan koneksi membuat mereka tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus menunda serta mencari tempat baru untuk bermain.


CEO dari Alter Ego Esports yaitu Delwyn Sukamto akhirnya memberitahukan kepada fans bahwa Alter Ego Esports akan bermain di Gaming House BOOM Esports dan hal itu juga sudah dikonfirmasi oleh CEO BOOM Esports Gary Ongko. Aksi ini sungguh sangat keren, BOOM Esports sendiri merupakan tim rival dari Alter Ego Esports pada skena kompetitif Valorant Indonesia.

Pada akhirnya Alter Ego Esports berhasil memenangkan game melawan Big BAAM dan Full Sense pada saat bermain di Gaming House BOOM Esports. Sementara, Langkah dari BOOM Esports sendiri harus terhenti di tangan Full Sense yang akhirnya di kalahkan oleh Alter Ego Esports.

Baca ini juga :

» Siap Habiskan Uang Kalian? Ini Dia Game PC dan Konsol yang Seru di Bulan Februari Nanti!
» May the Force be with You! Lego Star Wars: The Skywalker Saga akan Dirilis April Ini!
» Google Luncurkan Beta dari Google Play Games Untuk Mainkan Game Android di PC!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Belum Ada Sebulan, Monster Hunter Rise Versi PC Sukses Terjual Hingga 8 Juta Unit!

Kisah mengharukan dari BOOM Esports dan Alter Ego Esports ini sendiri wajib ditiru oleh semua tim yang ada di Indonesia. Saat bertarung di SEA, tim Indonesia seharusnya sudah menganggap tim-tim Indonesia sebagai kawan. Hal ini langsung dibuktikan oleh BOOM Esports yang meminjamkan Gaming House untuk rival mereka di kancah kompetitif Valorant Indonesia. Respect BOOM Esports!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru