NEWS

Sukses dengan Debutnya, Seluruh Member Hololive EN Generasi Kedua Raih 100 Ribu Subscriber!

Billy Mariza   |   Senin, 23 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kelima member dari #holoCouncil telah melakukan debutnya pada tanggal 23 Agustus 2021 dan mereka memperkenalkan diri mereka masing-masing mulai dari profile, role, hingga ilustrator dibalik visual mereka. Tentunya banyak dari mereka yang memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lainnya.

Berikut nama member #holoCouncil:

- Tsukumo Sana "Space"
- Ceres Fauna "Nature"
- Ouro Kronii "Time"
- Nanashi Mumeii "Civilization"
- Hakos Baelz "Chaos"

Baca ini juga :

» Uruha Rushia Jadi VTuber dengan Superchat Paling Tinggi di Dunia dengan Total IDR41,72 Miliar!
» Cakep! MSI Perkenalkan VTuber Baru Untuk Menjual Laptopnya di Jepang!
» COVER Umumkan Hololive Generasi Keenam! Secret Society holoX!
» COVER Corp Bagikan Tampilan Beta Test dari Game Sandbox-nya, HoloEarth!
» Hindari Kontroversi, Nama Momosuzu Nene dari Hololive Dihapus dari Credit Post Anime Ansatsu Kizoku


Sumber: Hololive EN

Sekarang, tepat setelah hari debut kelima member dari #holoCouncil masing-masing telah memiliki 100 ribu subscriber lebih. Diantaranya seperti Tsukomo Sana dengan 154 ribu subscriber, Ceres Fauna dengan 194 ribu subscriber, Ouro Kronii 207 ribu subscriber, Nanashi Mumeii dengan 202 ribu subscriber, dan terakhir ada Hakos Baelz dengan 191 ribu subscriber.

Tentunya tidak mengherankan jika melihat EN merupakan salah satu pasar terbesar dari hololive yang mana Gawr Gura sejauh ini setidaknya telah memiliki total 3,23 juta subscriber.

Apalagi melihat tren dimana IRyS berhasil mendapatkan 500 ribu subscriber hanya dalam waktu seminggu saja.Apakah nantinya akan ada member holoEN yang akan mengalahkan Speedrun subscriber milik IRyS? Kita akan lihat ketika debutnya nanti.

Sumber: Hololive EN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru