NEWS

Lokapala Resmi Menjadi Salah Satu Game yang akan dimainkan pada Cabang Esports di PON XX 2021 Papua!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 24 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lokapala merupakan game bergenre Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA yang dikembangkan oleh developer game asal Indonesia yaitu Anantarupa Studio. Pada saat perilisannya game ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para gamers di Indonesia. Lokapala terus berkembang setelah perilisannya sehingga pada PON XX 2021 Papua nanti Lokapala diangkat menjadi salah satu game yang dimainkan pada cabang esports bersama Mobile Legends, Free Fire, dan PES.


Lokapala sendiri di Indonesia bisa dikatakan cukup ramai pemainnya dan pada ajang PON XX 2021 ini akan terlihat bibit-bibit unggul pemain Lokapala di Indonesia. Kita tahu bahwa skena kompetitif Lokapala di Indonesia belum sebesar Mobile Legends, AOV, ataupun Wild Rift. Lokapala sendiri menjadi game lokal pertama yang berhasil ikut berkancah dalam acara turnamen esports nasional. Kehadiran Lokapala di PON XX 2021 Papua ini diharapkan menjadi langkah awal dalam industri esports khususnya bagi game-game yang dikembangkan oleh developer Indonesia.

Baca ini juga :

» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Kolaborasi Tak Terduga? Love Live SID Akan Berkolaborasi Dengan Persona 3/4/5!
» Bukan Butsss Bukan Sanz! Lord CW Jadi MVP di Grand Final MPL Indonesia Season 8!
» Performa Kian Memburuk, Tim Dota 2 Alliance Ditinggal Pemainnya!
» Sangat Kuat dan Solid! Blacklist International Juarai MPL PH Season 8!

Dengan diresmikannya Lokapala sebagai salah satu game yang dimainkan di cabang esports, kita berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang melirik Lokapala sebagai salah satu game yang mereka mainkan. Karena, skena kompetitif untuk game Lokapala ini sendiri masih bisa dibilang sangatlah kecil dan minim dari komunitasnya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru