NEWS

Sangat Lucu! Semua Pemain Misfits dan MAD Lions Lakukan Taunting di Mid pada Ajang LEC Summer 2021!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 24 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aksi lucu nan mengejutkan kembali datang dari ranah kompetitif game MOBA terbesar yang ada di dunia yakni League of Legends (LOL). Bagaimana tidak, aksi lucu nan mengejutkan ini terekam ketika turnamen LEC Summer 2021 antara Team Misfits menghadapi Team MAD Lions. Siapa yang menyangka bahwa setelah melakukan draft pick semua pemain dari kedua tim langsung menuju mid dan melakukan taunting dance bersamaan di Mid.

Hal tersebut sontak langsung membuat caster yang memandu dan mengomentari jalannya turnamen tersebut tertawa dan apabila ada pemain yang melakukan damage langsung diteriaki oleh caster tersebut untuk berhenti melakukan damage kepada pemain lawan.


Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Aksi-aksi lucu dari para pemain League of Legends ketika turnamen ini memang sudah cukup sering terjadi. Mereka melakukan hal tersebut hanya untuk menambah entertain yang ada di kancah kompetitif League of Legends. Para fans dari kedua tim tersebut juga terhibur akan aksi tersebut dan para fans ikut tertawa karena hal tersebut.

Hal ini mungkin bisa dilakukan pada skena kompetitif game lainnya, karena hal ini bisa menambah keseruan pada ajang kompetitif game tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru