NEWS

Setelah Bocor, Sony Pictures Rilis Teaser Trailer dari Spider-Man: No Way Home!

Billy Mariza   |   Selasa, 24 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin sempat trending cuplikan video yang diduga sebagai trailer dari "Spider-Man: No Way Home", sekarang secara resmi Sony Pictures merilis teaser trailer dari film tersebut. Dalam teaser trailer tersebut memperlihatkan berbagai banyak adegan epik yang nantinya akan hadir dalam movienya.

Sedikit membahas cerita ini nantinya akan membahas pasca setelah Jonah J. Jameson membuka jati diri Spider-Man yang membuatnya tertuduh telah membunuh Mysterio. Karena jati dirinya terbuka ia memohon kepada Dr. Strange untuk menghapus ingatan semua orang atas jati dirinya.

Baca ini juga :

» Selain GOTG 3, Adam Warlock Juga Muncul Dalam Trailer Baru Game Guardians of The Galaxy!
» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!
» Perdana di Indonesia! Marvel Studios' Black Widow Tayang di Disney+ Hotstar
» Sutradara Seri What If...? Ungkap Rencana Melanjutkan Kisah T'challa Sebagai Star Lord!
» Nomor Telponnya Tampil di Squid Game, Seorang Warga Korea di SPAM hingga 4000 Panggilan!

Akibat hal itu, merekapun membuka Multiverse dan sepertinya akan membawa kembali berbagai musuh dari beberapa film Spider-Man sebelumnya. Beberapa yang sudah dikonfirmasi kembali adalah Dr. Octopus (Alfred Molina) dan Electro (Jamie Foxx). Selain itu dalam teaser tersebut juga memperlihatkan adanya bomb dari Green Goblin yang mana pada Sam Raimi Spider-Man diperankan oleh Willam Dafoe (Norman Osborn).

Meskipun dalam teaser ini belum diberitahu apakah nantinya Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan kembali mengulang perannya sebagai Spider-Man sebagai salah satu variant di Marvel Cinematic Universe.

Sumber: Sony Pictures

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru