NEWS

Setelah Bocor, Sony Pictures Rilis Teaser Trailer dari Spider-Man: No Way Home!

Billy Mariza   |   Selasa, 24 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin sempat trending cuplikan video yang diduga sebagai trailer dari "Spider-Man: No Way Home", sekarang secara resmi Sony Pictures merilis teaser trailer dari film tersebut. Dalam teaser trailer tersebut memperlihatkan berbagai banyak adegan epik yang nantinya akan hadir dalam movienya.

Sedikit membahas cerita ini nantinya akan membahas pasca setelah Jonah J. Jameson membuka jati diri Spider-Man yang membuatnya tertuduh telah membunuh Mysterio. Karena jati dirinya terbuka ia memohon kepada Dr. Strange untuk menghapus ingatan semua orang atas jati dirinya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Akibat hal itu, merekapun membuka Multiverse dan sepertinya akan membawa kembali berbagai musuh dari beberapa film Spider-Man sebelumnya. Beberapa yang sudah dikonfirmasi kembali adalah Dr. Octopus (Alfred Molina) dan Electro (Jamie Foxx). Selain itu dalam teaser tersebut juga memperlihatkan adanya bomb dari Green Goblin yang mana pada Sam Raimi Spider-Man diperankan oleh Willam Dafoe (Norman Osborn).

Meskipun dalam teaser ini belum diberitahu apakah nantinya Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan kembali mengulang perannya sebagai Spider-Man sebagai salah satu variant di Marvel Cinematic Universe.

Sumber: Sony Pictures

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru