NEWS

Setelah Rekrut Adipati Dolken, GPX akan Rekrut Natasha Wilona Jadi Brand Ambassador?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 24 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geng Kapak atau GPX selalu memberikan banyak kejutan untuk para fans-fansnya. Setelah kemarin mengumumkan Adipati Dolken sebagai salah satu talent streamer mereka, target GPX selanjutnya kemungkinan besar adalah merekrut artis cantik yaitu Natasha Wilona.


Hubungan antara GPX dan Natasha Wilona sendiri bisa dikatakan sangat dekat, karena GPX sendiri bisa dikatakan sering bermain bersama Natasha Wilona pada game Mobile Legends. Pada akun Instagram resmi GPX membuat postingan bahwa akan ada sesuatu yang spesial mengenai artis cantik tersebut.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Menurut para netizen dan para penggemar GPX, Natasha Wilona kemungkinan besar akan direkrut sebagai Brand Ambassador dari tim besutan para ex pemain profesional Mobile Legends tersebut. Perekrutan Natasha Wilona sebagai Brand Ambassador ini juga sesuai dengan visi dan misi GPX sebagai tim esports yang mengusung esports entertainment.

Apabila benar GPX akan merekrut Natasha Wilona sebagai Brand Ambassador, GPX akan menjadi tim pertama yang merekrut artis papan atas sebagai Brand Ambassador. Karena kita ketahui belum ada tim yang merekrut artis papan atas Indonesia sebagai Brand Ambassador dari tim yang mereka punya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru