NEWS

Attack on Titan Final Season Part 2 Resmi Akan Tayang Januari 2022!

Billy Mariza   |   Selasa, 24 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah ending yang menggantung untuk bagian pertamanya, Attack on Titan The Final Season akhirnya mengungkapkan lebih banyak detail di bagian keduanya. Situs resminya telah mengungkapkan bahwa episode ke-76 anime, berjudul "Danzai," akan tayang perdana pada Januari 2022.

Sebelumnya, bagian pertama menayangkan episode terakhirnya dengan pengumuman bahwa "Part 2" akan tayang perdana "This Winter". Sayangnya, mereka belum mengungkapkan tanggal rilis yang tepat, serta detail lain tentang episode baru.

Yuichiro Hayashi (Dorohedoro) adalah sutradara baru untuk musim terakhir ini. Musim terakhir juga memiliki staf baru, serta studio baru, dengan MAPPA mengambil alih sebagai studio baru seri ini. Ini mengambil alih produksi animasi untuk WiT, yang bertanggung jawab untuk menganimasikan semua musim sebelumnya.

Baca ini juga :

» Bergetar Sampai ke TV! Shift Up Konfirmasi Akan Garap Anime Nikke
» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!
» Mobile Legends Adventure Bakal Berkolaborasi dengan Anime Terkenal, Fairy Tail!
» Diwarnai Keseruan Turnamen! Intip Kemeriahan GSSHOP Funtastic Gaming Show di Gandaria City
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!

Para seiyu yang memerankan karakter juga akan kembali mengisi perannya masing-masing seperti Yuuki Kaji (Eren Jaeger), Yui Ishikawa (Mikasa), dan Marina Inoue (Armin).

Attack on Titan karya Isayama menjadi hit pada tahun 2013 ketika anime TV pertama kali ditayangkan. Tidak ada yang melihat kesuksesannya datang, karena memasuki musim semi 2013 dengan hampir tidak ada hype. Tapi sekarang, ini adalah salah satu judul anime dan manga terbesar di Bumi, dengan jutaan penggemar di seluruh dunia.

Sumber: SGCafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru