NEWS

Hanya Tiga Minggu, Tukang Mie Ayam di Bekasi Berhasil Lengkapi 100 Gambar Pokemon Coins

Master-Fakry   |   Selasa, 24 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Awal Agustus 2021, Facebook Rumah Indofood telah mengumumkan promo yang kembali menghadirkan Tazoz atau Pokemon Coins sebagai hadiah di dalam kemasan Chiki Balls. Sejak saat itu, ingatan masa kecil para penggemar Chiki Balls pun kembali tersegarkan dan langsung antusias memburu camilan bola-bola itu demi mendapatkan mainan yang pernah jadi buruan masa kecilnya.

Baca ini juga :

» Auto Viral! Fans Ini Pamerkan Tato Pokemon yang Luar Biasa Keren!
» Dianggap Terlalu Over Power, Pokemon UNITE Nerf Skill Sylveon!
» Pokemon GO Mengumumkan 2022 Championship Series!
» [VIDEO] Hari-Hari Lose Streak? Ini Tips Dan Trik Main Pokemon Unite!
» Ayo Kita Adu Pokemon! Tips dan Trik Cara Bermain Pokemon Unite!

Ada 100 gambar Pokemon Coins yang bisa dikoleksi dari Chiki Balls yang mana pembeli akan mendapatkan 2 buah Pokemon Coins secara acak dari setiap kemasan. Sehingga, untuk mengumpulkan seluruh gambar yang tersedia bukanlah perkara yang mudah. Ada kalanya, pembeli mendapatkan gambar yang sama sehingga mereka harus beli Chiki Balls lagi untuk mendapatkan kesempatan yang baru.

Lebih kurang tiga pekan setelah promo diumumkan, ada seorang kolektor yang berhasil mengumpulkan seluruh gambar Pokemon Coins. Pria yang berprofesi sebagai Tukang Mie Ayam di Kota Bekasi bernama Marandy Susanto adalah kolektor Pokemon Coins tersebut.


Dirinya mengaku mulai mengumpulkan Pokemon Coins dari Chiki Balls mulai tanggal 4 Agustus dan berhasil melengkapi semua gambar pada 21 Agustus. Tidak tanggung-tanggung, demi memenuhi keinginannya dalam melengkapi koleksi "Tazoz" ini, Marandy setidaknya membuka 15 hingga 30 bungkus Chiki Balls setiap hari.

Namun, camilan ini tidak dilahapnya sendirian. Pria yang berusia 30 tahun ini mengaku memakan sebagian Chiki Balls yang dibelinya dan ada juga yang dibagikan ke anak-anak pemulung di sekitar toko mie ayamnya.

Setidaknya, Marandy telah menghabiskan dana antara 1-1,5 juta Rupiah untuk melengkapi koleksinya. Untuk mendapatkan Chiki Balls sebanyak itu setiap hari, dirinya mengaku dibantu karyawan dan temannya untuk berkeliling ke minimarket.

Kekhawatiran terjadi kelangkaan terhadap Chiki Balls menjadi salah satu alasan dirinya untuk secepat mungkin melengkapi 100 gambar Pokemon Coins.


Setelah berhasil mengumpulkan semua Pokemon Coins, pria berkacamata ini mengaku puas dan menjadikannya sebagai pajangan. "Puas, capek, lega karena bener-bener pure gacha, harap-harap cemas setiap buka bungkusan Chiki," paparnya kepada Kru KotGa dalam wawancara online.

Pengusaha Mie Ayam Marah ini pun akhirnya memaparkan suka dukanya dalam mengumpulkan Pokemon Coins. "Sukanya, seneng aja Chiki ngeluarin hal yang bikin nostalgia masa kecil dulu. Kan kita ga pernah kepikiran kalau Tazos disimpan buat koleksi. Sekarang, kita ngumpulin buat dipajang. Waktu kecil dibuang, tanding, rusak semua Tazos dibuang-buangin. Sekarang kok rasanya nyesel," ungkap Marandy. "Dukanya, kalau dapat yang sama sampai delapan buah itu pusing, ngabisin chikinya juga kadang bingung, sampai sekarang masih ada di Tupperware."

Bagi kamu yang ingin lihat 100 gambar Pokemon Coins, bisa dicek di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru