NEWS

Dari Game Simulasi Pertanian, Stardew Valley Kini Punya Kompetisi Esports!

Christa   |   Selasa, 24 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stardew Valley dikenal sebagai game simulasi santai indie layaknya Harvest Moon, dengan grafis piksel. Game ini diminati oleh banyak pemain, karena mekanisme dan fiturnya yang bervariasi. Namun siapa sangka jika game simulasi pertanian seperti Stardew Valley bisa dijadikan ajang kompetisi esports? Bukan sulap bukan sihir, Stardew Valley memang dikabarkan akan memiliki kompetisi yang dinamai Stardew Valley Cup.

Baca ini juga :

» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok
» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Terkait Masalah Bendera Negara Tibet, Life Is Strange: True Colors di Bombardir Review Jelek!
» Unik! Caster Valorant ini adakan Nonton Bareng VCT Berlin di Game GTA V!

Dilansir dari IGN SEA, Stardew Valley Cup akan melibatkan sebanyak empat tim untuk berhadapan dengan tim lainnya. Di antaranya adalah Sandy's Candies, Pierre's Cherries, Pam's Yams, dan Krobus's Crocuses. Keempatnya akan bertanding pada 4 September, dimana mereka akan menyelesaikan berbagai tugas untuk mendapatkan poin dan uang senilai USD 40.000 atau sekitar Rp570-an juta.

Kompetisi ini merupakan bentuk kolaborasi ConcernedApe dengan YouTuber, Unsurpassable Z. Nantinya peserta akan menyelesaikan berbagai misi yang terpampang di Bulletin Board dekat Grocery Store. Adapun misi uniknya adalah pemain bisa membangun fasilitas, mengencani NPC, menyelesaikan tugas-tugas di Community Center untuk mencapai lantai 100 di Skull Cavern, dan lainnya. Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk mengikuti kompetisi Stardew Valley ini?

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru