NEWS

Nimo TV akan Siarkan PMPL ID Season 4, Ada Talkshow dan Lucky Draw Berhadiah Konsol Game

Master-Fakry   |   Selasa, 24 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Musim baru dari rangkaian kompetisi nasional dari game Battle Royale yang sangat digandrungi oleh gamer Indonesia, PUBG MOBILE Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 4 segera dimulai. Acara ini siap untuk disaksikan oleh para penggemar PUBG MOBILE di seluruh Indonesia pada beberapa platform, salah satunya Nimo TV.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Nimo TV yang merupakan platform media live streaming game di Indonesia akan kembali menjadi partner resmi untuk menyiarkan setiap pertandingan yang berlangsung di PMPL ID Season 4 secara langsung. Tidak cuma menyiarkan, Nimo TV juga bakal memeriahkan setiap siarannya itu dengan para streamer ternama, antara lain Bangpen, Up Gaming, Mimin Helmet, Mute, Jeha Anais dan masih banyak lagi, untuk memberi komentar tentang pertandingan maupun momen yang berlangsung.

Sebanyak beberapa tim esports yang bertanding di PMPL ID Season 4 merupakan streamer Nimo TV sehingga para pemirsa bisa melihat persiapan dan mendukung para pro player dalam menghadapi setiap pertandingan sampai ngobrol dengan mereka secara langsung di platform Nimo TV.

Tim yang bertanding dan streamer Nimo TV, yaitu:

  • LIVESCAPE: Katou, Tomz, Dinosaurs, MxMooree, Audry
  • Bigetron RA: Luxxy, Zuxxy, Ryzen, LiQuid, KinGzz, uHigh, JangS
  • Aura Esports: Jeixy, NoMrcy, Cisun
  • Genesis Dogma GIDS: Booms, Star
  • Victim Sovers: Fajar, GenFos, Rocky, Misery
  • Alter Ego LIMAX: Hznults, Potato, Spaov, Renalre, Badru
  • TAKAE ESPORTS: Kean, Crussh

PMPL ID Season 4 akan disiarkan secara langsung di Nimo TV yang nantinya terbagi dalam tiga segmen, yaitu Weekdays, Super Weekend, dan Grand Final.

Weekdays
  • Week 1: 24-25 Agustus 2021
  • Week 2: 31 Agustus-1 September 2021
  • Week 3: 7-8 September 2021

Super Weekend
  • Week 1: 27-29 Agustus 2021
  • Week 2: 3-5 September 2021
  • Week 3: 10-12 September 2021

Grand Final
  • 17-19 September 2021

Nonton PMPL ID Season 4 di Nimo TV akan semakin seru dengan diselenggarakannya event PMPL Lucky Draw yang berhadiah redeem code hingga Xbox Series X dan Nintendo Switch. Cara berpartisipasi dalam event, yaitu pemirsa harus menyelesaikan rangkaian misi seperti menonton, kirim komentar, dan lainnya pada aplikasi Nimo TV. Kemudian, peserta akan mendapat kesempatan mengikuti lucky draw.

Ikutan PMPL Lucky Draw DISINI.


Dalam rangka memberikan pencerahan terhadap momen serta peristiwa penting yang terjadi dalam pertandingan PMPL ID Season 4, Nimo TV juga akan mengadakan PMPL Talkshow, acara ngobrol bareng pro player dan ngebahas semua tentang PMPL. Episode pertamanya akan disiarkan pada Senin, 30 Agustus 2021, jam 19.00 WIB.

"Selain penggemar PUBG Mobile dapat menyaksikan tim favortinya bertanding, Nimo TV ingin menambah euforia PMPL ID S4 dengan menghadirkan PMPL Talkshow. Ibaratnya di Nimo TV menyediakan paket komplit, seluruh informasi PMPL bisa didapatkan disini," ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

PMPL ID Season 4 merupakan ajang kompetisi bergengsi yang sangat dinantikan oleh para penggemar esports, khususnya pemain PUBG MOBILE di seluruh Indonesia. Jadi, jangan lewatkan ragam keseruannya, nonton di Nimo TV dan ikutan juga lucky draw berhadiah yang telah dijanjikan.

PMPL ID Season 4 dan talkshow-nya bisa dilihat DISINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru