NEWS

PUBG Mobile Resmi Masuk Ke Dalam Ekshibisi Esports Di PON XX Papua 2021!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 24 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pekan Olahraga Nasional yang disingkat menjadi PON XX Papua 2021 ini akan menjadi PON yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini olahraga esports akan masuk ke dalam rangkaian PON yang dimana kemarin-kemarin sempat diumumkan bakal ada eFootball PES 2021, Mobile Legends: Bang Bang, Lokapala dan Free Fire. PUBG Mobile juga sekarang resmi masuk kedalam PON XX Papua 2021.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!

Dalam rangka menyambut aspirasi gamers indonesia, PBESI juga menghadirkan PUBG Mobile kedalam ekshibisi esports PON XX Papua 2021. PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale yang terkenal di dunia. Tentunya berita ini menjadi berita yang menggembirakan untuk para pemain PUBG Mobile.


Sumber: Google Meet Konferensi Pers Online

Selain itu, PON XX Papua 2021 juga bakal mengadakan pertandingan persahabatan untuk game Lokapala: Saga of the Six Realms. Lokapala adalah game MOBA karya anak bangsa, Anantarupa Studios. Untuk pendaftaran babak kualifikasi Pertandingan Persahabatan Lokapala ini sudah dibuka pada tanggal 22 Agustus 2021 di platform Gaduraku.com.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru