NEWS

Dari Berbagai Penjuru Dunia! Inilah Pembagian Slot Menurut Region Untuk WORLDS Wild Rift 2021!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 25 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Worlds untuk turnamen League of Legends Wild Rift nampaknya akan semakin dekat untuk digelar. Setiap region mulai dari SEA, EU, KR, JP, dan lainnya sudah memulai kualifikasi di setiap regionnya. Untuk SEA sendiri, Icon Series di setiap negara sedang berlangsung baik di Filipina, Thailand, maupun Indonesia. Nantinya, akan ada perwakilan dari setiap region yang berhak mengikuti ajang terbesar pada skena kompetitif Wild Rift yaitu WORLDS Wild Rift 2021.

Baca ini juga :

» Terkagum-Kagum dengan Arcane, Hideo Kojima Sebut Arcane Sebagai Masa Depan Animasi!
» Hadirnya Kayle dan Morgana! Ini Dia Preview Wild Rift Patch 2.6
» Esports dirumorkan Masuk Kurikulum Sekolah, Ini Tanggapan dari Kemendikbud!
» Indopride! Inilah Dua Perwakilan Indonesia di SGH Network Asia Wild Rift Legends!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!

WORLDS Wild Rift sendiri kemungkinan besar akan diselenggarakan pada akhir tahun 2021. WORLDS Wild Rift sendiri akan diikuti oleh sepuluh tim dari delapan region yang ada. Menariknya, pada ajang WORLDS Wild Rift 2021 ini hanya region China dan SEA saja yang mengirimkan dua perwakilan. Berikut adalah rincian pembagian slot untuk WORLDS Wild Rift 2021:

CN - 2 [LPL Qualifier, Spark Invitational]

SEA - 2 [SEA Championship]

EU - 1 [Origin Series]

NA - 1 [Summoner Series]

KR - 1 [KR Qualifier]

JP - 1 [Japan Cup]

LATAM - 1 [Lolcito Salvaje Abierto]

BR - 1 [Wild Tour]


Pemilihan SEA dan China untuk mendapat dua slot, kemungkinan didasari dengan banyaknya jumlah pemain dan tim yang ada pada region tersebut. Kita berharap Indonesia akan bisa mengirimkan wakilnya pada ajang WORLDS Wild Rift 2021. Indonesia sendiri pada ajang Icon Series SEA akan menempatkan dua wakilnya pada ajang tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru