NEWS

The Matrix Resurrections Resmi Menjadi Judul Untuk The Matrix 4!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 25 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros akhirnya mengumumkan judul untuk seri Matrix selanjutnya The Matrix 4, yaitu The Matrix Ressurections. Ini diumumkan saat presentasi CinemaCon pada hari selasa kemarin. Untuk rekamannya saat ini masih belum ada di publik, tetapi menurut seseorang yang ikut di CinemaCon berkata kalau bakal ada Keanu Reeves sebagai Neo dan Carrie-Anne Moss sebagai Trinity.

Baca ini juga :

» Walau Banyak Pertanyaan Tak Terjawab, Matrix Resurrection Akan Jadi Film Terakhir Seri Matrix!
» Keanu Reeves Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Bertemu Dengan Petinggi Marvel Untuk Peran Dalam MCU!
» Franchise Seri Film Sci-Fi Hit The Matrix Akan Di-Reboot
» Apabila Syarat Ini Terpenuhi, Keanu Reeves Siap Untuk Kembali Memerankan Neo Di The Matrix

Berikut adalah Footage Reaction untuk film The Matrix Resurrection di CinemaCon 2021:


Dilansir dari website Deadline, trailer dimulai dari Keanu Reeves yang sebagai Neo berbicara kepada dokter terapis yang dimainkan oleh Neil Patrick Harris di San Fransisco yang futuristik. Sama seperti film Matrix yang pertama, Neo seperti memiliki rasa kegelisahan dengan dunia di sekitarnya.

"Am I Crazy? (apakah saya gila?)" Reeves bertanya, "We dont's use that word in here (kita tidak memakai kata itu disini)" jawab Harris. Lalu, muncul karakter yang terlihat seperti Morpheus dengan tampak lebih muda yang memberi tahu Neo "time to fly" sambil memberikan pil merah.

The Matrix Resurrections akan ada di teater dan HBO Max (untuk 31 hari) pada 21 Desember.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru