NEWS

Hideo Kojima Menginjak Usia 58 Tahun Dan Berjanji Akan Terus Berkarya!

Endrue Johanes   |   Rabu, 25 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Legenda game Hideo Kojima baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke 58. Untuk memperingatinya, para desainer Metal Gear Solid yang akan berjanji untuk tetap berkreasi selama mungkin.

Baca ini juga :

» Black Desert SEA Rayakan Ulang Tahun Ke-4 Dengan Beragam Event Dan Hadiah Menarik!
» Death Stranding: Director's Cut Segera Tuju PC Tahun Ini!
» Cuitan Hideo Kojima Ucapan Selamat Natal, Petunjuk Untuk Game Terbaru Kojima Productions?
» Terkagum-Kagum dengan Arcane, Hideo Kojima Sebut Arcane Sebagai Masa Depan Animasi!
» Hideo Kojima Bekerja Sama Dengan Desainer Prancis Untuk Membuat Kacamata Death Stranding!

Dalam sebuah tweet, Kojima mengakui bahwa fisiknya sedang menurun, tetapi kreativitasnya masih tajam. β€œWalaupun badan saya gagal, kreativitas saya tidak luntur. Sebelum otak saya kehilangan kreativitas, saya akan terus berusaha untuk menciptakan sesuatu. Ini adalah insting saya, dan inilah yang saya suka. Terima kasih,” ujarnya.

Kojima juga mengingatkan penggemar Twitter-nya bahwa Brad Pitt juga berusia 58 tahun dan Tom Cruise berusia 59 tahun. Meskipun sekitar 95% dari Kojima Productions bekerja dari jarak jauh, mereka tetap mengadakan pesta ulang tahun kantor untuk Kojima, yang mencakup kue lezat dengan stroberi dan blueberry.

Proyek terbaru Kojima adalah "Death Stranding", yang telah terjual 5 juta kopi dan sekarang menerima versi potongan sutradara pada bulan September. Trailer game "extended" untuk game PlayStation 5 akan tayang perdana pada hari Rabu, 25 Agustus selama siaran langsung di acara pembukaan Gamescom. Selain itu, Kojima baru-baru ini membocorkan berbagai video game dan akan segera dirilis. Kojima sendiri memperkirakan trailer tersebut akan dirilis pada awal September.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru