NEWS

Masih Ingin Bermain dan Tidak Mau Jadi Cadangan Jadi Alasan Funi Pindah ke GPX!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 26 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geng Kapak atau GPX sudah meresmikan dua roster Mobile Legends yang akan membela lambang GPX pada skena kompetitif wanita Mobile Legends di Indonesia yakni Funi dan Earl. Funi dan Earl sendiri direkrut GPX dari tim kuat Mobile Legends wanita yaitu EVOS Lynx.

Kepindahan Funi dan Earl sendiri membuat para penggemar Mobile Legends memberikan statement bahwa kepindahan kedua pemain tersebut merupakan penurunan karir. Hal tersebut langsung dibantah oleh salah satu CEO dari GPX yaitu Donkey. Donkey mengatakan bahwa Funi dan Earl ke GPX memang ingin serius di skena kompetitif Mobile Legends wanita sendiri.


Donkey mengatakan bahwa Funi akan mendapatkan jaminan satu tempat inti di line-up utama GPX Ladies nanti, sementara untuk Earl akan membantu GPX Ladies menjadi tim terkuat dan akan menjadi In Game Leader untuk GPX Ladies nantinya. Menurut Donkey, Earl sendiri harusnya sudah pensiun namun Donkey yang langsung meminta untuk Earl dalam perkembangan GPX Ladies.

“Winda di GPX ini aku yang memohon, aslinya Winda udah mau pensiun akhir season ini. Nah, aku ngomong sebelum pensi bantuin gua dulu lah Win. Paling nggak bantuin dulu main 6-12 bulan bantuin GPX dulu, setelah itu kemungkinan besar Winda bakal pensiun. Kalau Funi, gua kan deket tuh sama Funi. Funi tuh sedih jadi cadangan, contohnya kayak pemain bola si Di Maria. Pemain tuh siapa yang mau jadi cadangan dan aku yang ngomong buat Funi ke GPX dan aku kasih jaminan inti. Jadi dua pemain itu ada latar belakang buat pindah ke GPX.” Ucap Donkey pada siaran livestreamingnya di Nimo TV miliknya.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Dengan demikian untuk para fans dari Funi dan Earl, kita harus mendukung keputusan dari pemain tersebut. Apabila kalian menjadi fansnya seharusnya kalian mendukung keputusan yang di ambil oleh pemain tersebut dan jangan menghujat keputusan pemain tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru