NEWS

Netflix Mulai Lakukan Uji Terhadap Game Stranger Things Di Platform Android

Yohanes   |   Jumat, 27 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah jelas bahwa game akan memainkan peran penting di masa depan Netflix, dan mereka sekarang sedang menguji game seluler sebagai bagian dari layanan berlangganan yang mereka tawarkan.

Baca ini juga :


» Murderville, Series Detektif Baru Netflix Yang Akan Membuat Bintang Tamu Harus Berperan Tanpa Naskah
» Free Fire dianggap Lakukan Plagiarisme, Krafton Tuntut Garena, Apple, dan Google!
» Kalahkan Google, TikTok Menjadi Situs Internet Terpopuler Sepanjang tahun 2021!
» Setelah The Witcher Dan Mass Effect, Henry Cavill Juga Tertarik Bintangi Adaptasi Red Dead Redemption 2!
» Para Fans Membuat Petisi Bersikeras Meminta Cowboy Bebop Netflix Season 2!





Netflix mengonfirmasi bahwa ini adalah pertama kalinya mereka menguji game di aplikasi selulernya secara publik, tetapi ketersediaannya masih sangat terbatas untuk sekarang-sekarang ini. "Mulai per hari ini, pelanggan di Polandia dapat mencoba game mobile Netflix di Android dengan dua game yaitu Stranger Things 1984 dan Stranger Things 3 dan semuanya sebagai bagian dari keanggotaan langganan mereka," kata juru bicara Netflix dalam sebuah pernyataan. "Ini masih sangat, sangat awal. dan kami akan bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik dalam beberapa bulan ke depan tanpa iklan, tanpa pendekatan pembelian dalam aplikasi untuk bermain game.”

Perlu dicatat bahwa ini bukanlah melakukan streaming game ini melalui cloud. Saat pengguna mengetuk tombol Instal Sekarang, mereka akan dibawa ke Google Play Store dan mereka dapat mengunduh game ke perangkat mereka. Pengguna masih dapat mengunduh game langsung dari Play Store, meskipun harus mengonfirmasi kredensial masuk Netflix terlebih dahulu. Pengguna dapat bermain game melalui aplikasi Netflix serta melalui aplikasi khusus mereka sendiri.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru