NEWS

Gameplay eFootball Terbaru Dan Beberapa Update Diumumkan Di Gamescom 2021!

Endrue Johanes   |   Jumat, 27 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konami Digital Entertainment Limited, sebagai bagian dari gamescom 2021. Menampilkan detail banyak fitur gameplay di lapangan untuk eFootball™, platform simulasi sepakbola baru dari para pembuat PES dan Winning Eleven, melalui trailer in-engine trailer.

Seitaro Kimura, Produser serial eFootball™ di Konami Digital Entertainment berkomentar: “Dengan begitu banyaknya perubahan tahun ini, kami percaya bahwa memang penting kiranya orang terlebih dahulu memahami rasa permainan sepakbola di lapangan – benar-benar realistis dan membumi yang membawa semangat sepakbola dunia nyata. Puluhan tahun pengalaman mengembangkan judul-judul PES dan Winning Eleven telah dicurahkan ke eFootbal dengan tujuan menjangkau penggemar sepakbola yang masif di seluruh dunia. Ini merupakan awal sebuah perjalanan unik dan kami punya rencana besar untuk masa depan.”

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Gokil Abis! Raffi Ahmad Ingin Adakan Fun Match eFootball, Pro Player vs Influencer!
» Keren! Rizky Faidan Sebut Dirinya Jarang Dimarahi Saat Bermain di Rental PS, Asal Taat dengan Aturan Orang Tua



Mengendalikan sentuhan bola

Para pemain akan bisa mengendalikan kekuatan menendang bola dan juga menentukan kecepatan menggiring bola; dari langkah demi langkah sampai kecepatan penuh, sama seperti dalam sepakbola sesungguhnya. Di PlayStation®5 melalui pembaruan masa mendatang, eFootball™ akan memanfaatkan tanggapan sentuh dan pemicu adapatif kontroler untuk merasakan perbedaan pergerakan pemain.

Mengecoh pemain bertahan Dengan kebebasan yang lebih besar untuk mengendalikan bagaimana pemain akan menguasai bola, setiap permainan akan menjadi permainan asah otak. Berbagai teknik menggiring dan gerak tipu juga tersedia dengan perintah-perintah intuitif. Dalam kombinasi, teknik-teknik itu akan menjamin bahwa setiap duel menjadi momen yang menyenangkan bagi penyerang maupun pemain bertahan.



Mencuri bola dan menciptakan peluang

Pemain bisa memblokir tendangan lawan dengan melemparkan badan atau dengan membaca tendangan dan memotong umpan. Tentu saja, mencuri bola di dekat gawang lawan akan menciptakan peluang bagus untuk mencetak gol.

Pertarungan fisik

eFootball™ menciptakan kembali "pertahanan fisik", yang sangat penting dalam sepakbola yang sesungguhnya, dengan perintah menempel lawan ketika bertahan. Selain itu, tim penyerang juga bisa memanfaatkan badan mereka untuk menjaga agar bola tetap dalam permainan, sehingga permainan menyerang maupun bertahan menjadi lebih dinamis.

Melakukan Tendangan Tajam*

Sebuah opsi untuk melakukan “tendangan tajam”, dilengkapi dengan animasi-animasi baru, akan mengantarkan permainan menjadi semakin teknis dan menyenangkan. Para pemain bakal bisa melakukan tendangan khusus, misalnya umpan silang tajam, umpan lambung cepat, dan tendangan roket. Aksi-aksi baru ini butuh waktu lebih lama untuk bisa dilakukan, jadi para pemaian harus memilih peluang yang tepat selama pertandingan.



Fokus pada duel 1vs1 Tim pengembangan eFootball™ telah menganalisis berbagai taktik sepakbola dalam kehidupan nyata untuk menciptakan aturan baru menang/kalah "1vs1". Dengan teknologi Pencocokan Gerakan, permainan mengevaluasi bola, kecepatan gerak, arah badan, kemampuan fisik dan banyak lagi secara real time yang memengaruhi gerakan setiap pemain. Aturan menang/kalah bekerja secara berbarengan dengan gerakan pemain untuk menjadikan permainan lebih meyakinkan, termasuk keputusan pelanggaran, yang telah dikerjakan ulang.

Gaya permainan tim yang disempurnakan dan kontrol baru

Gaya permainan tim merupakan bagian penting dari sepakbola, maka AI yang mengendalikan pemain tanpa bola telah diubah. Menggabungkan ini dengan pengendalian menyerang dan bertahan, pemain akan memiliki kebebasan yang jauh lebih besar untuk bermain sesuai keinginan mereka.

Kamera baru: Duel

Kamera “Duel” baru memperbesar ketika pemain berada dalam situasi 1vs1, sehingga pemain menikmati adegan 1vs1 dari jarak lebih dekat. Ketika pemain berada dalam situasi bebas, medan tampilan berkembang, sehingga pemain bisa mengirim umpan panjang pada saat yang tepat.

Penyempurnaan umum

Sistem animasi Pencocokan Gerakan baru akan menciptakan lebih banyak gerakan pemain yang lebih alami dan mengalir. Selain itu, gerakan bola mengalami penyempurnaan lebih jauh dikarenakan kemitraan bersama lembaga riset. Pada akhirnya, aksi tidak pernah berhenti selama pertandingan, karena ada sistem Seamless Restart.

eFootball™ akan diluncurkan sebagai platform yang gratis dimainkan, di seluruh dunia pertama di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows® 10 dan PC Steam® Musim Gugur ini, kemudian diikuti iOS dan Android.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru