NEWS

Sony Lakukan Banned Permanen untuk Pendaftar Akun PSN Baru?

Christa   |   Senin, 30 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi pengguna PlayStation di Indonesia tampaknya belakangan ini mengalami masalah. Banyak perdebatan hebat yang terjadi di komunitas pengguna PlayStation. Salah satunya adalah pemblokiran akun PSN secara permanen, yang masih belum diketahui penyebabnya.

Baca ini juga :

» Marvel's Guardian of Galaxy Umumkan Kolaborasi dengan Hololive Production
» [FIRST IMPRESSION ] Main Game Horror Berasa Nonton Film! First Impression: The Dark Pictures Anthology: House
» Viral Video TikTok Memperlihatkan Wallmart Menimbun PS5 Ditengah Kekurangan Stock
» The Witcher 3: Wild Hunt Resmi Dapatkan Rating untuk Versi PS5 dan Xbox Series
» Sony Mengancam Tindakan Hukum untuk Perusahaan Ini Usai Menjual Faceplate PS5!

Permasalahan ini muncul ketika ada beberapa pengguna yang baru saja mendaftarkan akun PSN atau PlayStation Network. Alih-alih mencoba untuk membuat akun, rupanya akun tersebut terkunci. Meskipun registrasi sudah berhasil, namun pengguna justru diminta untuk melakukan reset password.

Nahas, setelah melakukan reset password, akun PSN secata otomatis terkena banned secara permanen. Disayangkan jika pihak PlayStation belum memberikan komentar terkait akun PSN yang terkena banned setelah registrasi. Apakah dari kalian ada yang mengalaminya juga? Kita tunggu pengumuman resmi dari PlayStation Asia ya!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru